Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Sudah Tak Butuh Joe Gomez

Liverpool Sudah Tak Butuh Joe Gomez

Merseyside – Liverpool sudah yakin untuk meminjamkan Joe Gomez musim depan kepada Brighton & Hove Albion selama satu musim.

Liverpool Sudah Tak Butuh Joe Gomez

Bek berusia 20 tahun ini merupakan salah satu pembelian Liverpool pada tahun 2015 silam. Ia dinilai sebagai salah satu bek berbakat di Championship sehingga Liverpool tidak segan untuk membelinya dari Charlton Athletic.

Akan tetapi penilaian tersebut belum bisa terbukti di Liverpool karena ia harus absen lama berkat cedera yang ia derita.

Maka dari itu The Mirror mengabarkan bahwa Jurgen Klopp nampaknya masih memiliki kepercayaan terhadap sang pemain. Namun Gomez diyakini akan kesulitan bersaing dengan pemain tim utama Liverpool musim depan, sehingga Klopp ingin meminjamkannya ke klub lain untuk memulihkan kondisinya.

Dan masih dari sumvber yang sama juga mengatakan bahwa Klopp akan melepas Gomez ke klub promosi EPL, Brighton & Hove Albion. Klopp menilai The Seagulls akan menjadi tempat yang tepat bagi Gomez untuk mendapatkan kesempatan serta pengalam bermain di EPL nantinya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Mourinho Usai Diprovokasi Asisten Pelatih Chelsea

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-9 antara Chelsea melawan Manchester United berakhir imbang 2-2. Chelsea sempat ...