Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Siap Jor-Joran Demi Aubameyang

Liverpool Siap Jor-Joran Demi Aubameyang

Merseyside – Dana sebesar 61 Juta Pounds sepertinya siap digelontorkan Liverpool agar bisa memboyong Striker Timnas Gabon Piere Aubameyang.

Liverpool Siap Jor-Joran Demi Aubameyang

Aubameyang sendiri kabarnya santer akan bergabung dengan klub kaya Prancis, Paris Saint Germain. Namun Direktur Teknis baru PSG, Antero Henrique dikabarkan tidak menyetujui transfer ini sehingga transfer ini kemungkinan besar akan gagal.

Sedangkan Le Parisien mengabarkan bahwa batalnya kepindahan Aubameyang ke PSG akan coba dimanfaatkan oleh Liverpool. Mereka dikabarkan akan mencoba mendatangkan sang striker ke Anfield dalam waktu dekat.

Jurgen Klopp merupakan pelatih yang membawa Aubameyang ke Dortmund. Untuk itu pelatih 50 tahun itu dikabarkan ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya pada bursa transfer yang akan datang.

Liverpool sendiri kabarnya siap menggelontorkan uang sebesar 61 Juta Pounds untuk mendatangkan Aubameyang ke Anfield. Jika transfer itu terjadi, maka Aubameyang akan memecahkan rekor transfer Liverpool yang sebelumnya dipegang transfer Andy Carroll yang bernilai 35 Juta Pounds.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Carrick Akui Jasa Besar Mourinho Untuk Karir Kepelatihannya

Manchester – Jose Mourinho mendapatkan pujian dari Michael Carrick karena dianggap sebagai sosok yang sangat ...