Home > Berita Liga Inggris > Lindelof Resmi Berseragam Setan Merah

Lindelof Resmi Berseragam Setan Merah

Manchester – Man United akhirnya mengabarkan bahwa mereka resmi mendapatkan pemain incaran mereka di bursa transfer musim panas 2017. Melalui akun Twitter resmi Man United, @ManUtd, klub berjuluk Setan Merah itu mengumumkan bek Benfica, Victor Lindelof berseragam MU musim depan.

Lindelof Resmi Berseragam Setan Merah

Dalam akun twitternya MU menuliskan bahwa, “Dengan senang hati kami umumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk transfer Victor Lindelof,”

Bek berkebangsaan Swedia itu ditebus Man United dengan mahar senilai 35 juta euro atau sekira Rp520 miliar. Kedatangan Lindelof jelas membuat persaingan di lini belakang Man United akan memanas musim depan.

Sekadar informasi, Lindelof adalah pemain yang biasa beroperasi di jantung pertahanan alias bek tengah. Kendati demikian, pemain berusia 22 tahun itu juga bisa diplot sebagai full-back kanan dan gelandang bertahan.

MU memang sudah sejak lama mengidam-idamkan pemain belakang Benfica ini, bahkan musim dingin lalu mereka hampir saja mendapatkanya namun harus digagalkan oleh manajemen Benfica sendiri yang masih merasa tak cocok dengan banderol yang  MU tawarkan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jones : Pra Musim Di Amerika Untuk Pembuktian Pemain Muda

Jones Menilai MU Belum Melewati Rintangan Yang Sesungguhnya

Manchester – Phil Jones mengatakan Manchester United masih harus melalui jalan yang panjang untuk menjadi ...