Home > Berita Liga Indonesia > Lilipaly Beri Penilaian Kepada Gelandang Timnas Indonesia

Lilipaly Beri Penilaian Kepada Gelandang Timnas Indonesia

Jakarta – Stefano Lilipaly ikut memperkuat timnas Indonesia saat melawan Puerto Riko, Selasa (13/6/2017) esok, di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Stefano merupakan salah satu pemain senior yang dipanggil pelatih Luis Milla.

Lilipaly Beri Penilaian Kepada Gelandang Timnas Indonesia

Lilipaly Beri Penilaian Kepada Gelandang Timnas Indonesia

Timnas Indonesia memang didominasi pemain timnas U-22 proyeksi SEA Games 2017 dan juga Kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Namun, pada dua laga uji coba melawan Kamboja dan Puerto Riko, Milla turut memanggil pemain senior.

Baca juga : Dua Pemain Borneo FC Sukses Jalani Oprasi Tumor

Kualitas para pemain timnas U-22 dinilai Stefano sangat bagus, ia bukan hanya memberikan penilaian kepada pemain yang berposisi sama sepertinya yakni gelandang tengah. “Saya senang berada di sini dan bisa berlatih bersama dengan tim,” katanya.

“Skuat dipenuhi dengan talenta muda yang luar biasa, yang jelas saya bahagia berada di sini. Tidak hanya gelandang (yang bagus), tapi dari keseluruhan skuat, mereka sangat bagus,” sambung pemain berusia 27 tahun itu.

Selain Stefano, empat pemain senior lain yang akan tampil antara lain Kurnia Meiga di posisi kiper, Fachruddin Wahyudi, Bayu Pradana yang juga gelandang, serta striker berdarah Belanda Irfan Bachdim.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Bakal Tetap Pertahankan Pemain Lokal

Persebaya Bakal Tetap Pertahankan Pemain Lokal

Surabaya – Persebaya Surabayatampaknya sudah memiliki arah yang jelas dalam memperkuat skuad untuk Liga 1 ...