Home > Berita Liga Indonesia > Liestiadi Tidak Banyak Berkomentar Terkait Desakan Mundur

Liestiadi Tidak Banyak Berkomentar Terkait Desakan Mundur

Jayapura – Desakan agar Persipura Jayapura mengganti pelatih muncul ketika tim ini kalah dari Madura United dua gol tanpa balas, Rabu (7/6/2017) malam di Stadion Gelora Bangkalan. Persipuramania ingin manajemen tim Mutiara Hitam mencopot Liestiadi dari posisi head coach.

Liestiadi Tidak Banyak Berkomentar Terkait Desakan Mundur

Lestiadi

Persipura sudah menelan empat kekalahan dari sepuluh laga di kompetisi Liga 1. Selain tumbang di tangan Madura United, Boaz Solossa dan kawan-kawan juga tunduk ketika bertemu PSM Makassar, Semen Padang, dan Persib Bandung. Meski begitu, Persipura masih bertahan di posisi lima besar.

Liestiadi memilih tak banyak berkomentar menanggapi desakan mundur dari Persipura. Sejak menangani Persipura di awal musim lalu, Liestiadi mengaku sudah bekerja maksimal untuk mengangkat Boaz dan kolega ke papan atas.

Baca juga: Persebaya Tempa Kekompakan Pemain Lewat Team Building

Namun, jika empat kekalahan itu dianggap hasil yang buruk, mantan pelatih Gresik United itu memilih menyerahkan nasibnya kepada manajemen tim Mutiara Hitam. Sebab manajemen lah yang akan mengeluarkan keputusan akhir.

“Saya no comment. Tapi itu hal biasa dan risiko jadi pelatih. Kami kerja keras tidak mengeluh. Kami kerja profesional. Kalah menang yang menentukan (adalah) pemain. Biar manajemen yang menilai kinerja saya,” jelas pelatih asal Medan tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Rencanakan Dua Kegiatan Selama Ramadhan

Persebaya Dipastikan Telah Siap Bersua Jogjakarta

Surabaya – Persebaya Surabaya tak masalah dengan keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) ...