Home > Berita Liga Indonesia > Libur Lebaran, Bagas Adi Selama Rindu Masakan Nenek

Libur Lebaran, Bagas Adi Selama Rindu Masakan Nenek

Malang – Momen Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang paling dinanti-natikan oleh umat muslim di seluruh dunia, tidak terkecuali bagi pemain muda Arema FC, Bagas Adi. Bagas menyebut ia sangat menantikan hari raya ini untuk bisa menyantap Opor Ayam Spesial buatan nenek tercinta.

Libur Lebaran, Bagas Adi Selama Rindu Masakan Nenek

Bagas Adi Nugroho

Sama seperti masyarakat Indonesia pada umumnya, Bagas Adi memanfaatkan momen libur lebaran kali ini untuk bersilahturahmi dengan keluarga. Dalam momen bahagia tahun ini, Bagas Adi bersama keluarganya memilih mudik ke Temanggung, Jawa Tengah.

Punggawa Timnas U-22 ini mengaku senang bisa mudik ke Temanggung. Pasalnya ia bisa bercengkrama dengan sanak saudara yang jarang ia temu dalam waktu setahun.

Bagas Adi juga menyebut bahwa salah satu yang paling ia tunggu di momen lebaran kali ini adalah Opor ayam sang nenek. “Kalau saya yang dirindukan saat lebaran itu sudah pasti opor ayam,” ujar Bagas Adi pada Rabu (28/6/2017).

Baca juga: Meski Libur Lebaran, Jajang Sukmara Tetap Jaga Fisik Tetap Prima

“Biasanya nenek saya yang memasak dan rasanya [Opor Ayam] itu berbeda. Lebih enak.” tutup pemain muda Arema FC tersebut.

Seusai lebaran, Bagas Adi dijadwalkan akan mengikuti pemusatan latihan Timans U-22 di Bali. Ia diperkirakan harus absen selama dua bulan untuk membela Singo Edan di pentas Liga 1. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tijani Belaid Bakal Diturunkan sebagai Starter saat Bersua Gresik United

Tijani Belaid Bakal Diturunkan sebagai Starter saat Bersua Gresik United

Palembang – Tijani Belaid, marquee player Sriwijaya FC bakal dipasang sebagai starter saat menjamu Persipura ...