Home > Berita Liga Inggris > Leicester Ikut Ramaikan Perburuan Iheanacho

Leicester Ikut Ramaikan Perburuan Iheanacho

Manchester – Minat baru datang dari Leicester City yang dikabarkan akan ikut mengejar Kelechi Iheanacho pada musim panas ini.

Leicester Ikut Ramaikan Perburuan Iheanacho

Nama Kelechi Iheanacho merupakan salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki City. Namanya meroket seusai diorbitkan oleh Manuel Pellegrini dua tahun yang lalu.

Sayangnya semua berubah ketika Josep Guardiola datang mengambil tonggak nahkoda baru Man City. Iheanacho harus menerima kenyataan pahit karena ia minim mendapat kesempatan bermain. Apalagi setelah The Citizens mendatangkan striker muda Gabriel Jesus pada Januari silam.

Kondisi tidak menentu tersebut membuat Striker Timnas Nigeria itu tengah mempertimbangkan untuk hengkang. Dan menurut laporan Sky Sports, kubu Leicester City tertarik untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Pelatih The Foxes, Craig Shakespeare disebut tertarik untuk mendatangkan Iheanacho ke King Power Stadium. Ia dinilai akan menjadi tandem yang sempurna bagi Jamie Vardy di lini serang Leicester City musim depan.

Namun Leicester City bukanlah satu-satunya peminat Iheanacho. Klub EPL lainnya seperti West Ham, Crystal Palace dan Everton disebut juga mendambakan striker 20 tahun tersebut pada bursa transfer kali ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ilkay Gundogan Sebut 4 Tim Kandidat Yang Juarai Musim 2017-18

Ilkay Gundogan Sebut 4 Tim Kandidat Yang Juarai Musim 2017-18

Manchester – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan menyebut ada empat tim yang bakal menjuarai musim ...