Home > Berita Bola > Lazio Kesal Dengan Cara Juventus Mendekati Keita Balde Diao

Lazio Kesal Dengan Cara Juventus Mendekati Keita Balde Diao

Roma – Lazio kesal dengan cara yang dilakukan Juventus, terkait usaha klub Turin itu mendekati Keita Balde Diao yang sampai saat ini masih dikontrak Lazio.

Lazio Kesal Dengan Cara Juventus Mendekati Keita Balde Diao

Keita Balde Diao

Menurut Direktur Olahraga Igli Tare, Bianconeri sudah “main belakang” dengan langsung bicara kepada agen Keita tanpa lebih dulu meminta izin kepada Biancocelesti.

Saat ini kontrak Keita dengan Lazio memang menyisakan satu tahun lagi dan performa pemain depan berusia 22 tahun itu sudah memikat sejumlah klub. Yang digarisbawahi Lazio, klub peminat lain meminta izin dulu ke Lazio sedangkan Juventus tidak.

“Kami sudah mendapatkan tawaran-tawaran buat Keita dari tiga tim besar,” kata Tare.

Baca juga : Persela Lamongan Targetkan Naik Papan Atas Klasmen

“Seluruh tawaran itu berkisar antara 30 juta euro dan 45 juta euro. Menjualnya senilai 30 juta euro akan secara signifikan menurunkan nilainya. Ketiga klub top ini mengontak kami untuk minta izin bicara kepada perwakilan pemain bersangkutan. Juventus tak pernah menghubungi kami secara resmi, tapi kami tahu mereka sudah bicara kepada agennya.”

“Tujuan kami senantiasa adalah memperbarui kontrak pemain tersebut, di level seorang pemain top Lazio, tapi untuk perkara penjualan kami masih harus membuat keputusan. Kami tak takut kehilangan Keita secara cuma-cuma dalam waktu setahun ke depan,” sebutnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tertarik Boyong Pemain Muda MU Lagi

Juventus Tertarik Boyong Pemain Muda MU Lagi

Turin – Juventus pernah berhasil membajak Paul Pogba dari Manchester United. Kini mereka berniat untuk ...