Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Puerto Rico, Timnas Indonesia Targetkan Kemenangan

Lawan Puerto Rico, Timnas Indonesia Targetkan Kemenangan

Jakarta – Timnas Indonesia akan menggelar laga uji coba internasional menjamu Puerto Rico. Skuat Merah Putih kembali menargetkan kemenangan pada laga tersebut.

Lawan Puerto Rico, Timnas Indonesia Targetkan Kemenangan

Lawan Puerto Rico, Timnas Indonesia Targetkan Kemenangan

Sebelumnya, timnas Indonesia sudah menjalani laga uji coba melawan Kamboja di Phnom Penh. Laga yang digelar pada 8 Juni 2017 tersebut, dimenangkan oleh Irfan Bachdim dan kawan-kawan dengan skor, 0-2.

Setelah ini, timnas Indonesia akan bentrok dengan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 13 Juni 2017. Tim besutan Luis Milla itu bakal mencoba meneruskan hasil positif, terlebih laga ini nanti masuk agenda resmi dari FIFA.

Baca juga : Wasit Fariq Hitaba Dinonaktifkan

“Ya target pasti ingin menang karena itu bisa mengangkat rangking dan yang pasti buat kepercayaan diri pemain,” ujar asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Sabtu (10/6/2017).

Laga ini sendiri dipastikan akan berjalan lebih sulit bagi timnas Indonesia. Apalagi Puerto Rico bisa dibilang lebih kuat dari Kamboja.

“Ya Puerto Rico lebih baguslah, kan mereka rangkingnya juga lebih baik,” katanya.

Berdasarkan rangking FIFA per 1 Juni 2017, Puerto Rico saat ini berada di peringkat 133 dunia. Sementara Kamboja duduk di posisi 174.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

Semarang – PSIS Semarang hanya memiliki satu jalan keluar apabila ingin lolos ke babak semi ...