Home > Berita Liga Indonesia > Lawan PSM, Kunihiro Yamashita Siap Untuk Kerja Keras

Lawan PSM, Kunihiro Yamashita Siap Untuk Kerja Keras

Samarinda – Membawa misi tanpa kebobolan di kandang PSM Makassar, (19/6/2017). Pemain Borneo FC, Kunihiro Yamashita mengaku siap  untuk bekerja keras. Bermain lebih disiplin dan tenang sepanjang laga, menjadi motivasi pemain berjuluk The Samurai itu.

Lawan PSM, Kunihiro Yamashita Siap Untuk Kerja Keras

Lawan PSM, Kunihiro Yamashita Siap Untuk Kerja Keras

Pesut Etam dihadapkan rekor buruk sejauh ini. Enam kali bertandang, setiap laga selalu kebobolan. Akumulasinya mencapai 11 gol. Dua kali seri dan empat kekalahan menjadi hasil.

Baca juga : Persiba U-19 Ikut Berebut Untuk Menjadi Tuan Rumah

Pekan kesebelas kembali bertandang ke Makassar, Yamashita mengincar clean sheet perdana. Dengan target itu, setidaknya Borneo FC bisa terhindar dari kekalahan.

“Sebenarnya saya selalu ingin bawa tim menuju kemenangan. Tapi, hasil imbang juga bagus. Asal tidak kebobolan,” ujar Yama.

Dari sepuluh laga Borneo FC, Yama hanya absen sekali karena akumulasi kartu. Kepercayaan lebih memang didapat sejak awal musim. Namanya selalu paling depan dalam skuad reguler.

Tidak hanya menjadi tameng pertahanan. Yama kerap membantu serangan. Satu gol sudah dibukukannya lewat sundulan saat menghadapi PS TNI (17/4).

Rindu akan selebrasi ala samurai, Yama berharap, bisa kembali mencetak gol. Gawang PSM pun menjadi targetnya untuk dibobol. “Kalau ada peluang, semoga bisa maksimal. Saya dan teman-teman pasti berusaha keras,” imbuh Yama.

Jelang melawan PSM, Yama mengaku, dalam kondisi yang bugar. Dirinya sudah tidak sabar untuk bertemu mantan rekannya saat di Piala Presiden 2017, yakni Reinaldo da Costa.

“Saya dan Reinaldo masih aktif komunikasi. Di luar lapangan kami sahabat. Tapi, saat bertanding harus profesional membela klub masing-masing,” pungkas Yama.

(Siti Rahma – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Persebaya Rencanakan Dua Kegiatan Selama Ramadhan

Persebaya Dipastikan Telah Siap Bersua Jogjakarta

Surabaya – Persebaya Surabaya tak masalah dengan keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) ...