Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Persik Kediri, Bonek Mania Susah Cari Tiket Anniversary Game

Lawan Persik Kediri, Bonek Mania Susah Cari Tiket Anniversary Game

Surabaya – Suporter Persebaya, Bonek mania mengeluhkan dengan sulitnya untuk mendapatkan tiket Anniversary Game menjamu Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (17/6/2017) mendatang. Seharusnya Distribusi yang dilakukan manajemen harus segera di benahi agar tiak rawan calo.

Lawan Persik Kediri, Bonek Mania Susah Cari Tiket Anniversary Game

Lawan Persik Kediri, Bonek Mania Susah Cari Tiket Anniversary Game

Menurut salah satu pentolan Bonek, Husein, dirnya sudah lama merasakan kesulitan tersebut sejak pertandingan perdana Bajul Ijo di Liga 2. Sebab mereka sering tidak mendapat tiket saat mendatangi tiket box.

“Sampai sekarang kondisinya seperti ini tidak sampai satu jam habis. Ini apa-apaan, kasihan yang dari luar kota, jauh-jauh tapi tidak dapat tiket,” ungkap Husein kepada Bola.net.

Baca juga : Tim Pelatih Masih Mendapat Kepercayaan Dari Manajemen Arema FC

Dijelaskan Husein, pihaknya juga menyayangkan karena adanya pembatasan penjualan tiket per hari oleh pihak manajemen. Hal ini membuat banyak suporter yang harus gigit jari saat datang ke tiket box tapi tiket yang mereka inginkan sudah habis.

Sedianya, menurut pria yang akrab disapa Cak Conk tersebut, manajemen bisa menentukan berapa kuota tiket yang akan disiapkan untuk satu pertandingan. Kemudian, penjualannya dilakukan sampai habis tanpa dibatasi jumlahnya perhari.

“Kalau sekarang kesannya gak jelas berapa yang terjual, berapa yang gak, gak jelas,” imbuh pria asal Madura itu.

Bahkan, menurut Husein, dengan sistem tersebut menimbulkan adanya penumpukan dan memberikan peluang untuk calo berkeliaran. Tak sedikit pula ada calo yang sudah dipergoki oleh suporter di mess Persebaya, Karanggayam.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Owner Bali United Cukup Optimis Jelang Duel Melawan Chiangrai

Owner Bali United Cukup Optimis Jelang Duel Melawan Chiangrai

Denpasar – Bali United bakal bertandang ke markas Chiangrai United di Singha Stadium dalam preliminary round ...