Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Perseru, Bruno Targetkan Persjia Wajib Menang

Lawan Perseru, Bruno Targetkan Persjia Wajib Menang

Jakarta – Persija Jakarta bakal melawan Perseru Serui di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (13/6/2-17) malam, pada lanjutan Liga 1 2017. Partai tersebut merupakan laga susulan dari pekan sembilan yang batal digelar.

Lawan Perseru, Bruno Targetkan Persjia Wajib Menang

Lawan Perseru, Bruno Targetkan Persjia Wajib Menang

Berstatus sebagai tim tamu, Persija tetap bakal diuntungkan karena Stadion Patriot memang merupakan markas mereka musim ini. Perseru harus rela menjamu tim ibu kota di sana lantaran Stadion Marora tak memadai.

Baca juga : Perseru Serui Bersemangat 20X Lipat Saat Lawan Persija Jakarta

Tren Persija sudah bagus mereka mampu meraih dua kemenangan dari dua partai teraktual, mereka menumbangkan Arema FC dengan skor 2-0 tanpa balas dan juga PS TNI dengan skor yang sama. Namun, menghadapi Perseru, Persija menegaskan tak mau lengah.

“Kami harus respek pada Perseru Serui, kami harus kerja keras di lapangan dan main bagus supaya menang. Kami sudah bisa meraih dua kali kemenangan secara beruntun, harus kami lanjutkan,” kata striker asing Persija, Bruno Lopes, Senin (12/6/2017).

“Target kami tentu ingin menang. Kalau tim bisa menang maka itu sudah bagus, kalau bisa cetak gol maka lebih bagus lagi,” sambung pemain yang sudah mengemas tiga gol musim ini.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Rencanakan Dua Kegiatan Selama Ramadhan

Persebaya Dipastikan Telah Siap Bersua Jogjakarta

Surabaya – Persebaya Surabaya tak masalah dengan keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) ...