Home > Berita Liga Indonesia > Kurnia Meiga Absen, Arema FC Siapkan Penggantinya

Kurnia Meiga Absen, Arema FC Siapkan Penggantinya

Malang – Arema FC tak risau meski kiper andalannya, Kurnia Meiga kala tak ikut memperkuat Singo Edan saat menghadapi Perseru Serui. Klub berlogo singa mengepal itu mengaku sudah menyiapkan kiper pengganti.

Kurnia Meiga Absen, Arema FC Siapkan Penggantinya

Kurnia Meiga Absen, Arema FC Siapkan Penggantinya

Pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah, mengaku sejak awal dirinya sudah mengantisipasi absennya Meiga. Jadi, ketika Meiga dipastikan absen ia tak sampai kelimpungan saat jumpa Perseru di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (10/6/2017) besok.

“Ketika Meiga dipanggil Timnas, kami sudah menyiapkan pengganti-penggantinya. Jadi, ketika ia dipastikan tidak bisa pulang dan main lawan Perseru, kami sudah siap,” ujar Begal, sapaan karib Yanuar pada Bola.net.

Baca juga : Luis Milla Ingin Mempunyai Dua Tim Yang kompetitif

Menurut Begal, absennya Meiga tak bakal membuat kekuatan Arema FC berkurang. Pasalnya, pemain yang ada saat ini, Dwi Kuswanto dan Utam Rusdiyana, memiliki kemampuan yang tak bisa dipandang rendah.

“Terlebih lagi, semua pemain sudah bertekad untuk tampil fight dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka pada tiap kesempatan bermain,” tuturnya.

Aji Santoso menanggapi dengan santai hal tersebut. Pelatih Kepala Arema FC ini menyebut, absennya Meiga tak boleh jadi alasan mental anak asuhnya down sebelum bertanding.

“Kurnia Meiga hampir bisa dipastikan tak bisa bermain. Bagaimanapun kita harus tetap melangkah dengan kondisi apapun,” tandas Aji.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Timnas Indonesia U-16 Tak Bisa Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Pemain Timnas Indonesia U-16 Tak Bisa Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Jakarta – Tim nasional Indonesia U-16 tak bisa santai-santai setelah menjuarai turnamen segi empat di Vietnam. Skuat ...