Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Koscielny Bisa Saja Tinggalkan Arsenal

Koscielny Bisa Saja Tinggalkan Arsenal

London – Laurent Koscielnya secara mengejutkan ungkapkan bahwa ia bisa saja hengkang dari Arsenal dan pergi dari Inggris untuk membela Olympique Marseille. Karena klub Prancis ini adalah idola sang pemain.

Koscielny Bisa Saja Tinggalkan Arsenal

Bersama The Gunners, pemilik 46 caps bersama Timnas Prancis itu pun mampu menunjukkan kualitasnya dengan selalu dipercaya tampil sebagai starter oleh manajer Arsene Wenger.

Akan tetapi Koscielny hanya mampu membawa klubnya finis kelima di klasemen akhir Liga Inggris musim lalu, di mana Arsenal hanya berhak tampil di Liga Eropa musim depan, alih-alih Liga Champions. Kosciekny lantas tidak menutup kemungkinan bakal pulang kampung ke Prancis suatu hari nanti.

Telefoot mengabarkan bahwa Koscielny berkata, “Saya terikat kontrak dengan Arsenal, saya bahkan memperpanjang kontrak hingga 2020 pada November 2016 lalu. Saya merasa sangat betah di sana,”

“Saya selalu tekankan bahwa saya adalah penggemar Marseille, selalu begitu sejak saya masih kecil hingga sekarang. Dan ketika klub seperti Marseille menghubungi Anda, itu bagus. Namun, apakah saya akan bergabung dengan mereka? Saya belum tahu dalam waktu dekat, tapi tentu saya akan sangat senang jika bisa membela Marseille suatu saat nanti,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Giroud Akhirnya Lampaui Catatan Rekor Solskjaer

Giroud Akhirnya Lampaui Catatan Rekor Solskjaer

London – Olivier Giroud mencetak satu gol saat Arsenal bermain melawan Southampton, Minggu (10/12/2017) malam. ...