Home > Berita Liga Indonesia > Kim Kurniawan Rayakan Idul Fitri Di Indonesia

Kim Kurniawan Rayakan Idul Fitri Di Indonesia

Bandung – Gelandang Persib Bandung Kim Kurniawan tak punya rencana ketika timnya memberikan libur menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Skuat Maung Bandung mendapat libur selama sepuluh hari, mulai (18/6/2017).

Kim Kurniawan Rayakan Idul Fitri Di Indonesia

Kim Kurniawan Rayakan Idul Fitri Di Indonesia

Pemain berdarah Jerman itu tak punya pikiran untuk berkumpul dengan keluarganya di Jerman. Ada beberapa pertimbangan eks Pelita Bandung Raya ini memilih di Tanah Air saja.

“Libur sepuluh hari tidak akan cukup waktu kalau harus pulang ke Jerman. Sayang uang dan juga waktu yang harus ditempuh lebih dari 20 jam,” papar pemain kelahiran 23 Maret itu, dikutip laman resmi klub.

Baca juga : Hadiah Pinalti PSM Buat Pemain Borneo FC Tertekan

Selama libur, Kim tetap memikirkan laga Persib berikutnya. Pangeran Biru menutup rentetan pekan Liga 1 2017 selama Ramadan dengan mengecewakan, karena harus kalah dari Barito Putera dengan skor 1-0.

Usai libur, Persib bakal di hadapkan laga yang berat dengan menjamu PSM Makassar yang kini menempati posisi teratas klasemen Liga 1(5/7/2017), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Paling saya santai-santai sambil latihan sendiri. Mencoba ambil tenaga baru. Karena masih banyak pertandingan menunggu,” tukas Kim.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Gian Zola Tegaskan Bakal Lebih Maksimal di Laga Berikutnya

Gian Zola Tegaskan Bakal Lebih Maksimal di Laga Berikutnya

Bandung – Persib Bandung gagal meraih kemenangan pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup A turnamen ...