Home > Berita Bola > Keylor Navas Ucapkan Terima Kasih Kepada Zidane

Keylor Navas Ucapkan Terima Kasih Kepada Zidane

San Jose – Mengawali musim kurang mulus, Keylor Navas malah jadi pemain penting Real Madrid di akhir musim. Navas pun berterima kasih kepada pelatih Zinedine Zidane yang membantunya kembali ke performa terbaik.

Ramos Meminta Real Madrid Tetap Pertahankan Keylor Navas

Keylor Navas

Navas yang kini posisinya selalu terancam dengan niat Madrid mendatangkan David de Gea, mengawali musim 2016/2017 dengan cedera. Kiper asal Kosta Rika itu sempat absen di pertandingan-pertandingan awal akibat cedera Achilles.

Setelah pulih, perlahan tapi pasti Navas kembali menjadi pilar utama Madrid. Di laga-laga penting, kiper berusia 30 tahun itu selalu dimainkan oleh Zidane.

Navas pun jadi bagian Madrid saat mengunci gelar La Liga dengan mengalahkan Malaga di laga terakhir serta mengangkat trofi Liga Champions dengan menundukkan Juventus di final. Total Navas membuat tujuh kali clean sheet dan kebobolan 50 gol dari 41 penampilan musim ini.

Baca juga : Prediksi Kepulauan Faroe vs Swiss, Kualifikasi WC 2018 10 Juni 2017

“Saya mengawali musim dengan cedera dan itu membutuhkan banyak waktu untuk pemulihan. Saya berniat membuat keadaan jadi lebih mudah, tapi tidak semudah itu,” ungkap Navas.

“Sekarang saya merasa sangat kuat dari sisi keolahragaan dan spiritual dan saya senang dengan titel yang kami menangi sebab itu tidaklah mudah.

“Kepercayaan diri selalu penting. Saya akan berterima kasih kepada mereka yang memberi dukungan. Saya harus ucapkan terima kasih kepada Zidane, dan cara menunjukkan rasa terima kasih adalah bermain sebagus mungkin sehingga keputusannya didukung. Semua tentu senang ketika ada orang yang mendukung Anda di masa-masa sulit,” kata Navas.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Menolak Membayar Denda Diego Costa

Pemain Senior Atletico Kritik Sikap Diego Costa Kepada Chelsea

London – Diego Costa yang tidak lagi mendapat kesempatan untuk memberikan yang terbaik di skuat ...