Home > Berita Liga Italia > Keita Balde Tolak Everton Demi Juventus

Keita Balde Tolak Everton Demi Juventus

Roma – Keputusan berani telah diambil penyerang muda Lazio, Keita Balde Diao, ia dikabarkan telah menolak untuk mengikuti keinginan manajemen Lazio demi bisa pindah ke Juventus.

Keita Balde Tolak Everton Demi Juventus

Kontrak penyerang asal Senegal tersebut akan berakhir pada Juni 2018 mendatang dan dia juga telah menolak untuk menandatangani kontrak baru yang disodorkan pihak Biancocelesti.

Tawaran Everton senilai 27 juta euro kabarnya sudah ditolak oleh sang pemain, hal ini disampaikan langsung oleh agen sang pemain.

Il Messaggero dan A Bola bahkan sudah mengabarkan bahwa Keita telah mengatakan keengganannya bermain untuk Everton dan diyakini lebih memilih gabung ke Juventus, meskipun itu berarti dia harus rela dibekukan selama satu tahun untuk sampai di sana hingga berstatus free transfer.

Juventus sendiri sejauh ini hanya menawarkan 20 juta euro untuk Keita dan Lazio menginginkan tak kurang dari 30 juta euro.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Alami Kelelahan Mental

Montella Tuntut Reformasi di FIGC Usai Italia Gagal Ke Piala Dunia 2018

Milan – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menuntut untuk segera melakukan Reformasi dalam tubuh FIGC setelah Italia ...