Home > Berita Liga Italia > Keita Balde Lebih pilih Juventus Daripada Milan

Keita Balde Lebih pilih Juventus Daripada Milan

Roma – Agen Keita Balde Diao kabarnya sedang melakukan negosiasi dengan petinggi Juventus dalam proses perpindahan kliennya tersebut.

Keita Balde Lebih pilih Juventus Daripada Milan

Sky Sport Italia mengabarkan bahwa Calenda berkata, “Setelah beberapa bulan tak ada kesepakatan, kami bertemu dengan presiden. Mereka menghubungi kami bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Milan,  sehingga kami tahu bahwa ia ada di bursa transfer. Sekarang kami akan melakukan penilaian pada pilihan kami,”

Namun, sementara Milan bekerja untuk menuntaskan kesepakatan dengan Lazio -yang diyakini senilai 50 juta euro plus bonus termasuk kesepakatan dengan Lucas Biglia- sang pemain disebut masih ingin bergabung dengan Juventus.

Pandit Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Calenda bertemu dengan direktur Juventus, Paratici setelah Lazio memberikan konfirmasi.

Hal ini berarti Juventus akan terlibat perang harga dengan Milan untuk Keita. Namun mengingat kontraknya yang akan habis, transfer ini tampaknya akan berjalan cukup lambat.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mateo Musacchio Sanjung Bonucci

Bonucci Tak Hiraukan Ocehan Fans

Turin – Leonardo Bonucci tak menghiraukan ocehan negatif fans Juventus setelah dia memastikan gabung dengan AC Milan. karena sebelumnya, dia ...