Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Karsdorp Optimis Bisa Beradaptasi Di AS Roma Dengan Bantuan Strootman

Karsdorp Optimis Bisa Beradaptasi Di AS Roma Dengan Bantuan Strootman

Roma – Rick Karsdorp antusias menatap petualangan barunya bersama AS Roma. Dia optimistis bisa beradaptasi dengan baik dengan bantuan seniornya yaitu Kevin Strootman.

AS Roma Resmi Dapatkan Pemain Muda Asal Belanda

Rick Karsdorp

Karsdorp telah resmi menjadi bagian dari skuat Roma. Dia ditransfer dari Feyenoord dengan nilai 14 juta euro, yang bisa bertambah lima juta euro dari bonus-bonus performanya.

Bek kanan itu diikat kontrak berdurasi lima tahun. Karsdorp yang sejak awal sudah terkesan dengan kota Roma, kini antusias dengan tantangan bersama Giallorossi.

Satu hal yang membuatnya tenang dan lebih mantap gabung Roma, yakni keberadaan Strootman. Keduanya merupakan penggawa tim nasional Belanda dan sama-sama datang dari liga negara tersebut sebelum di Roma Strootman direkrut dari PSV Eindhoven di 2013.

Baca juga : Lucas Leiva Akan Segera Tinggalkan Liverpool

Strootman bakal amat membantu Karsdorp menyatu dengan tim, terutama dari segi bahasa.

“Kesan pertama saya tentu saja bagus. Saya dulu ke sini selama tiga hari dengan beberapa teman sekitar enam bulan lalu dan saya sangat menyukai kotanya. Saya sekarang sudah di sini beberapa hari,” kata Karsdorp.

“Kevin telah banyak menceritakannya ke saya. Saya tak sabar untuk memulai. Saya sedang berlibur di Mykonos ketika Kevin mengirimi sejumlah pesan bahwa saya bisa meneleponnya atau menulis sesuatu kalau ada yang ingin saya ketahui soal klub, jadi saya melakukannya.”

“Dia bilang saya bisa mengandalkannya untuk apapun yang saya butuhkan. Itu sangat penting untuk saya. Saya tak bisa bahasa Italia dan bahasa Inggris saya juga tak terlalu bagus, jadi bagus bahwa saya bakal bisa berkomunikasi dengan Kevin sejak awal musim,” imbuhnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ditarik Keluar Digantikan Vazquez, Morata Marah Kepada Zidane?

Inilah Tanggapan Zidane Mengenai Kepergian Alvaro Morata

Los Angeles – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane buka suara tentang kepergian Alvaro Morata. Zidane ...