Home > Berita Bola > Karius Akan Tetap Bertahan Di Liverpool Dan Memperjuangkan Posisinya Di Musim Depan

Karius Akan Tetap Bertahan Di Liverpool Dan Memperjuangkan Posisinya Di Musim Depan

Liverpool – Loris Karius menjalani musim pertamanya di Liverpool dengan kurang menyenangkan. Dia bertekad bangkit dan memperjuangkan tempatnya musim depan.

Karius Akan Tetap Bertahan Di Liverpool Dan Memperjuangkan Posisinya Di Musim Depan

Loris Karius

Karius didatangkan dari Mainz musim panas lalu dengan harapan bisa menjawab problem kiper yang selama ini dimiliki Liverpool. Simon Mignolet dianggap kurang mumpuni menjadi kiper nomor satu.

Meski sempat absen beberapa pertandingan di awal musim karena cedera patah tangan, Karius akhirnya mendapatkan posisi penjaga gawang nomor satu di pertengahan September. Tapi performa Karius nyatanya tak kalah buruknya ketimbang Mignolet dan kerap melakukan beberapa blunder.

Pada akhirnya Karius harus kehilangan posisi kiper utama setelah Desember dan Mignolet ternyata malah tampil oke dengan membawa Liverpool finis empat besar.

Posisi Karius pun jadi spekulasi apakah dia bisa kembali menggeser Mignolet musim depan? Ini lantas membuatnya diisukan akan pergi musim panas nanti dengan Augsburg sebagai pelabuhan berikutnya.

Baca juga : Gede Widiade Ingin The Jakmania Bikin Koreografi

Meski demikian hal itu dibantah keras oleh sang agen, Florian Goll, yang memastikan bahwa Karius tetap di Liverpool dan akan memperjuangkan tempatnya.

“Rumor soal Karius bakal pergi itu tidak benar sama sekali,” ujar Goll.

“Dia bukan meneken kontrak jangka pendek dengan Liverpool – dia yakin dengan visi manajer ke depannya dan ingin tampil fit sepenuhnya serta bersiap memperjuangkan tempatnya sebagai kiper utama sedari awal,” sambungnya.

“Dia sudah memulai program latihan pribadinya agar tetap fit selama musim panas, karena dia ingin fit sepenuhnya ketika pramusim dimulai.”

“Dia sangat termotivasi dengan kompetisi di dalam tim,” tutup Goll.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Arab Saudi Kini Perbolehkan Kaum Wanita Nonton Langsung Sepakbola

Arab Saudi Kini Perbolehkan Kaum Wanita Nonton Langsung Sepakbola

Jakarta – Negara Arab Saudi kini akhirnya memperbolehkan kaum wanita untuk nonton secara langsung pertandingan ...