Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kalinic Jadi Target AC Milan Selanjutnya

Kalinic Jadi Target AC Milan Selanjutnya

Milan – AC Milan sepertinya memang serius untuk memperbaharui skuadnya. Kali ini mereka hampir selesaikan proses negosiasi penyerang FC Porto, Andre Silva. Untuk mendapatkan bomber berpaspor Portugal itu, Rossoneri mengeluarkan 30 juta euro atau sekira Rp446 miliar.

Kalinic Jadi Target AC Milan Selanjutnya

Tak hanya berhenti di situ, mereka juga melanjutkan proses transfer Kalinic untuk menambah daya gedor Milan musim depan.

Untuk mendatangkan penyerang berpaspor Kroasia itu, Milan bersedia mengeluarkan dana seperti yang digelontorkan untuk mendaratkan Silva, yakni Rp446 miliar. Yang jadi pertanyaan, buat apa Milan mendatangkan dua penyerang beratribut mentereng pada satu jendela transfer?

Hal itu karena, Milan berpotensi ditinggalkan dua penyerang andalannya di musim 2016-2017, Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula. Kedua penyerang itu siap angkat kaki dari Stadion San Siro setelah investor baru Milan, Rossoneri Sport Lux Investment memandang mereka sebelah mata.

Ya, Milan memang mencari penyerang yang mampu mencetak minimal 20 gol di setiap musimnya. Hal itu penting demi misi mereka yang ingin finis di papan atas Liga Italia 2017-2018, plus melaju jauh di Liga Eropa 2017-2018.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Tak Bisa Dinego, Juventus Tinggalkan N'Zonzi

Tak Bisa Dinego, Juventus Tinggalkan N’Zonzi

Turin – Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap N’Zonzi memang bukanlah berita baru. Namun kali ini ...