Home > Berita Liga Italia > Joe Hart Bisa Saja Kembali Ke Torino

Joe Hart Bisa Saja Kembali Ke Torino

Turin – Tuttosport memngabarkan bahwa rasa kecewa Joe Hart atas Man City bisa membuat sang kiper memilih untuk kembali membela Torino musim depan.

Joe Hart Bisa Saja Kembali Ke Torino

Dengan masa pinjaman yang telah habis dan Manchester City menuntut biaya transfer yang besar, Hart dikatakan tak terlalu senang dengan ide pindah ke West Ham.

Namun di sisi lain, Torino sangat dekat untuk mendatangkan kiper PSG, Salvatore Sirigu, namun mereka diklaim juga akan senang hati membuka pintu kembali untuk kiper timnas Inggris itu, terutama bila sesuai dengan finansial mereka.

“Saya butuh tawaran terlebih dahulu dan kemudian saya harus menentukan pilihan saya bila saya memiliki pilihan,” ujar Hart minggu ini.

“Saya bukan anak kecil lagi. Saya tak bisa hanya mengemasi barang-barang saya seperti anak berusia 19, 17 tahun dan terus dipinjamkan. Saya adalah seorang pria berusia 30 tahun dengan barang-barang yang saya perlu atur. Saya suka stabilitas,” tandasnya.

Namun dalam laporan yang sama belum diketahui apakah Torino akan kembali mengajukan proposal peminjaman atau memilih mempermanenkannya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Napoli Gagal Gaet Moreno Dari Liverpool

Napoli Gagal Gaet Moreno Dari Liverpool

Merseyside – Alberto Moreno sepertinya masih akan berseragam Liverpool musim depan karena manajemen The Reds ...