Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Laga 2, Persiwa Bakal Segera Lakukan Latihan

Jelang Laga 2, Persiwa Bakal Segera Lakukan Latihan

Wamena – Persiwa kembali melakukan latihan di Lapangan Pendidikan Wamena sejak Senin (27/6). Latihan tersebut dipimpin langsung oleh asisten pelatih Pieter Rumaropen dengan materi latihan ringan dan fisik.

Jelang Laga 2, Persiwa Bakal Segera Lakukan Latihan

Pieter mengatakan bahwa pihaknya langsung melakukan latihan persiapan sedini mungkin dalam menghadapi Liga 2 yang kembali bergulir pada awal Juli mendatang. “Persiapannya sudah sangat baik dan cukup, mulai dari para pemain, manajemen sudah sangat siap untuk mengikuti kembali Liga 2,” ungkapnya Pieter pada Rabu (28/6/2017).

“Ada beberapa pemain yang belum bergabung baik yang Lebaran di Jayapura dan Jakarta. Namun, sejak Rabu (28/6) para pemain sudah berkumpul,” imbuhnya.

Baca juga: Djukanovic Berharap Pemain Borneo FC Tampil Perkasa di Laga Tandang

Pieter yakin dengan pemain yang dimilikinya, Persiwa akan dapat bersaing dengan tim lain meski terlambat untuk melakukan latihan. “Saya ingin mengembalikan kondisi para pemain setelah ada tiga hari libur baik perjalanan dan Lebaran, sehingga sangat perlu untuk mengenjot kembali stamina anak-anak,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Umum Persiwa Wamena, Jhon R. Banua SE, M.Si mengatakan bahwa pihaknya hanya memberikan libur satu hari saat Lebaran karena ingin terus meningkatkan kemampuan dan kekompakan para pemain sebelum kembali berangkat ke Sidoarjo untuk mengikuti Liga 2. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Padang – Pelatih Semen Padang Nilmaizar, mulai membuka bisnis sampingan. Nil lebih memilih usaha niaga ...