Home > Berita Liga Prancis > Jardim Di Monaco Hingga 2020

Jardim Di Monaco Hingga 2020

Monaco – Leonardo Jardim telah membawa AS Monaco berprestasi di musim 2016/17. Pihak klub pun menghadiahinya perpanjangan kontrak tiga tahun sampai 2020 mendatang.

Jardim Di Monaco Hingga 2020

Monaco menjuarai Ligue 1 Prancis dengan keunggulan delapan poin atas PSG. Ini adalah titel Ligue 1 ke-8 bagi Monaco, dan yang pertama dalam 17 tahun.

Pelatih 42 tahun berkebangsaan Portugal yang menangani Monaco sejak 2014 itu setuju untuk bertahan di klub sampai Juni 2020.

Maka dari itu, Wakil presiden Monaco Vadim Vasilyev mengungkapkan kalau Jardim sejatinya sudah mendapatkan beberapa tawaran untuk melatih di tempat lain.

BBC Mengabarkan bahwa Vasilyev berkata, “Dia adalah salah satu pelatih terbaik di Eropa. Meski ada tawaran-tawaran lain, dia memilih untuk melanjutkan petualangan di Monaco. Itu menunjukkan besarnya ambisi kami,”

Menurut beberapa kabar yang beredar, Jardim setuju memperpanjang kontrak karena pihak klub telah menjamin kalau mereka takkan menjual striker muda sensasional Kylian Mbappe.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Barcelona Tuding Unai Emery Telah Berbohong

Manajer PSG Minta Neymar Belajar Dari Kartu Merah

Paris – Manajer PSG, Unai Emery meyakini bahwa Neymar merupakan sosok yang cukup cerdas untuk belajar dari pengalaman saat menerima ...