Home > Berita Liga Indonesia > Jafri Sastra Yakin Mental Baja Mitra Kukar Kembali

Jafri Sastra Yakin Mental Baja Mitra Kukar Kembali

Kutai – Pelatih Jafri Sastra yakin bahwa mental baja Mitra Kukar sudah kembali lagi. Naga Mekes menutup laga terakhir di bulan Ramadan dengan kemenangan mutlak. Mitra Kukar berhasil meraih kemenangan saat menjamu Gersik United dengan skor 3-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Kamis (15/6/2017) malam.

Jafri Sastra Yakin Mental Baja Mitra Kukar Kembali

Jafri Sastra Yakin Mental Baja Mitra Kukar Kembali

Bayu Pradana mengawali pesta tim Kota Raja tadi malam. Sepakan kerasnya dari jarak 30 meter berhasil merobek gawang Kebo Giras saat pertandingan memasuki usia sembilan menit.

Dua gol tambahan tuan rumah diciptakan Mohamed Sissoko (’24) dan Marclei Cesar Chavez Santos (’82). Sementara, gol hiburan tim tamu dicetak Pattrick Silva. Dengan hasil tersebut, jawara Piala Jenderal Sudirman itu kembali menyodok posisi empat besar klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 18 poin.

Baca juga : Irfan Bachdim Dipastikan Bakal Perkuat Bali United

Selepas pertandingan, Jafri memuji penampilan anak asuhnya yang tak kenal menyerah. Pun demikian dengan kontribusi Bayu dan David yang dinilainya sangat berefek positif bagi tim. “Saya apresiasi kinerja tim secara keseluruhan. Mereka kembali menunjukkan mental baja setelah pada pekan lalu kalah 1-3 dari Sriwijaya FC,” jelas ayah dua anak tersebut.

Berhasil membawa timnya meraih kemenangan, kapten tim Bayu Pradana merasa bangga. Meski bermain dengan sisa tenaga selepas membela timnas, pemain 26 tahun itu bersyukur. “Alhamdulillah ini hasil yang cukup membanggakan. Semua pemain bermain maksimal, terima kasih juga atas dukungan Mitman dan masyarakat Kukar yang hadir di Aji Imbut,” kata Bayu.

Dari kubu lawan, Suwandi HS mengakui kekalahan timnya. Dia memuji penampilan tim tuan rumah yang cukup disiplin. Gol cepat Bayu Pradana di awal laga diakuinya memberikan tekanan lebih kepada penggawanya. “Selamat untuk Mitra Kukar karena berhasil memenangi pertandingan. Bagi kami, hasil ini akan jadi bahan evaluasi,” pungkasnya.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bhayangkara FC Benamkan Mitra Kukar 1-0

Jakarta – Bhayangkara FC sukses menaklukan Mitra Kukar dengan skor 1-0 di Stadion Aji Imbut, ...