Home > Berita Liga Indonesia > Jadwal Laga Mepet, Sriwijaya FC Mendapatkan Keuntungan

Jadwal Laga Mepet, Sriwijaya FC Mendapatkan Keuntungan

Jakarta – Persija Jakarta bakal jalani dua laga yang jadwalnya mepet di Liga 1. Mereka bakal menjamu Perseru Serui pada (13/6/2017), kemudian tiga hari setelahnya Macan Kemayoran bakal melanjutkan pertandingan melawan Sriwijaya FC.

Jadwal Laga Mepet, Sriwijaya FC Mendapatkan Keuntungan

Jadwal Laga Mepet, Sriwijaya FC Mendapatkan Keuntungan

Memang kedua laga tersebut digelar di Stadion Patriot Candarbhaga, Bekasi. Namun, menurut pelatih Persija Stefano Cugurra mepetnya laga yang bakal di lalui Macan Kemayoran bakal mempengaruhi kondisi anak asuhannya.

Pria yang karib disapa Teco tersebut menuturkan Sriwijaya FC mendapatkan keuntungan dengan hal ini. Sebab, Laskar Wong Kito mempunyai waktu istirahat lebih panjang dibandingkan dengan Persija.

Baca juga : Pelatih Puerto Riko Kantongi Gaya Bermain Timnas Indonesia

“Soal lawan Sriwijaya FC bagi saya kurang bagus, karena waktu istirahat kami lebih pendek dari mereka,” ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Lebih lanjut, Teco menyatakan belum mengetahui akan melakukan rotasi pemain atau tidak dalam dua laga itu. Itu karena ia harus melihat kondisi pasukannya setelah menjalani pertandingan kontra Perseru.

“Kami harus lihat dahulu situasi dari pemain karena ditakuti nanti ada cedera dan lelah, bisa saja pemain itu tidak bermain melawan Sriwijaya FC,” ucapnya.

Sebelumnya, Persija dijadwal bertanding dengan Perseru pada 28 Mei 2017. Namun, akibat lampu Stadion Marora tidak sesuai standar laga itu diundur jadi 2 Agustus mendatang. Tapi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator memutuskan partai itu digelar, Selasa (13/6), di Stadion Patriot Candrabhaga.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

Semarang – PSIS Semarang hanya memiliki satu jalan keluar apabila ingin lolos ke babak semi ...