Home > Berita Liga Indonesia > Irfan Bachdim Ingatkan Rekannya Untuk Waspadai Gonzales

Irfan Bachdim Ingatkan Rekannya Untuk Waspadai Gonzales

Denpasara – Pemain Bali United Irfan Bachdim mengingatkan rekannya untuk waspadai striker Arema FC Cristian Gonzales saat kedua tim berlaga di Stadion Gajayana, Sabtu (17/6/2017) malam WIB.

Irfan Bachdim Ingatkan Rekannya Untuk Waspadai Gonzales

Irfan Bachdim Ingatkan Rekannya Untuk Waspadai Gonzales

Bachdim mengatakan, Arema mempunyai pemain dengan kualitas merata di tiap lini. Sedikit banyak Bachdim mengetahui kekuatan Arema, karena beberapa pemainnya tergabung di tim nasional, seperti Kurnia Meiga, Adam Alis, Hanif Syahbandi, dan Bagas Adi Nugroho.

“Tentunya saya sangat menantikan bisa kembali bermain di sini. Melawan Arema tentunya tidak akan menjadi pertadingan yang mudah buat kami. Saya tahu beberapa pemain yang sempat bersama saya di timnas, mereka semua pemain bagus. Tapi kami juga sudah siap menghadapi mereka,” kata Bachdim dilansir laman resmi klub.

“Gonzales pemain yang menurut saya sangat fantastis. Meski sudah tidak muda lagi, dia mampu menjaga performanya. Kami tidak boleh memberikan banyak kesempatan untuk dia.”

Baca juga : Djadjang Nurjaman Berharap Anak Asuhannya Lebih Percaya Diri

Di lain kubu, Bagas menilai Bachdim dan Sylvano Comvalius bisa menjadi ancaman serius bagi Arema. Namun Bagas menegaskan, lini belakang Arema sudah siap meredam barisan depan Bali United.

“Bachdim bersama Sylvano adalah striker yang cukup bagus, namun bukan berarti tidak ada cara untuk menghentikannya. Persiapan kami sudah baik. Latihan taktik dan strategi juga sudah dilakukan. Kami berharap bisa menang. Saya akan memberikan usaha maksimal untuk melawan mereka,” tutur Bagas.

“Meskipun saya baru bergabung dengan tim selama beberapa hari, karena membela tim nasional, saya juga menjaga kondisi fisik sendiri, sehingga saat kembali ke Arema kondisinya sama bugarnya, dan siap dimainkan.”

Kapten Arema FC, Johan Ahmat Farizi mengungkapkan hal yang sama dirinya menyatakan, pemain sedang berusaha mengatasi kesulitan yang belakangan ini di alami Singo Edan. Menurut Farizi, pemain menargetkan kemenangan di pertandingan nanti malam.

“Ini menjadi masa yang sulit bagi kami. Tapi saat ini seluruh tim sedang berusaha untuk bangkit dari keterpurukan,” kata pemain yang absen saat Arema menjamu Perseru di laga sebelumnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Timnas Indonesia U-16 Tak Bisa Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Pemain Timnas Indonesia U-16 Tak Bisa Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Jakarta – Tim nasional Indonesia U-16 tak bisa santai-santai setelah menjuarai turnamen segi empat di Vietnam. Skuat ...