Home > Berita Liga Indonesia > Irfan Bachdim Dipastikan Bakal Perkuat Bali United

Irfan Bachdim Dipastikan Bakal Perkuat Bali United

Denpasar – Bali United dipastikan bakal turunkan pemain andalannya, Irfan Bachdim pada laga menjamu Arema FC di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6/2017) besok. Selain Bachdim, ada tiga pemain lainnya yang sudah siap untuk laga besok.

Irfan Bachdim Dipastikan Bakal Perkuat Bali United

Irfan Bachdim Dipastikan Bakal Perkuat Bali United

Sebelumnya, Bachdim absen lantaran dirinya harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia. Selain Bachdim, tiga nama lain yang sebelumnya memperkuat Timnas, yakni Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi dan Yabes Roni, dipastikan siap turun lawan Arema FC.

Baca juga : Milomir Seslija : “Perkembangan Anak Asuhnya Masih jauh Dari Harapan”

Kembalinya keempat pemain ini disambut gembira oleh pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro. Widodo menilai kedatangan Bachdim dan tiga koleganya tersebut membuat Serdadu Tridatu – julukan Bali United, bisa menurunkan kekuatan terbaik lawan Arema.

“Kami akan manfaatkan kehadiran mereka untuk menjadi kekuatan tambahan dalam menghadapi pertandingan lawan Arema. Pengalaman mereka sangat dibutuhkan untuk pertandingan besar seperti melawan Arema,” kata Widodo dalam laman resmi klub.

Bermain di Malang bukan masalah baru bagi Bachdim. Penyerang kelahiran Amsterdam ini sangat kenal betul dengan Stadion Gajayana. Sebab ia pernah memperkuat tim Persema Malang mulai tahun 2010 hingga 2013.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Menang Tipis Atas Timor Leste

Timnas Indonesia Menang Tipis Atas Timor Leste

Kuala Lumpur – Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan pada laga ketga di grup B SEA ...