Home > Berita Liga Italia > Inter Tolak Tawaran Man United Untuk Perisic

Inter Tolak Tawaran Man United Untuk Perisic

Milan – Ivan Perisic memang menjadi buruan utama Man United di musim panas ini. Dan respon baik pun muncul dari Inter Milan selaku pemilik pemain berpaspor Kroasia ini. Namun ternyata Inter Milan memiliki syarat yaitu hanya melepas dengan harga yang sepadan.

Inter Tolak Tawaran Man United Untuk Perisic

Dan kabar terbaru mengatakan bahwa MU sudah mengirimkan proposal penawaran pertama, dan Inter Milan dengan tegas menolak tawaran tersebut.

Premium Sport memiliki penilaian bahwa MU mengajukan tawaran pertama senilai €30 juta. Angka itu tidak termasuk bonus.

Ternyata Inter Milan menolak tawaran tersebut karena dinilai belum sesuai dengan keinginan mereka. Padahal seperti yang telah diketahui, Inter harus menyeimbangkan keuangan mereka sebelum 30 Juni 2017. Sepertinya taktik jual mahal diterapkan oleh Inter Milan agar MU mau menaikkan penawaran mereka.

Sejatinya jika mencari pemain sepadan dengan harga yang sesuai dengan pengeluaran MU, mereka bisa menemukan banyak sekali gelandang bertipikal sama persis dengan Perisic. Namun sepertinya Mourinho sudah terlanjur jatuh cinta pada Perisic dan belum mau mengganti target dengan pemain lain.

Inter merekrut Perisic dari Wolfsburg senilai €16 juta pada Agustus 2015. Kontrak Perisic di Inter berlaku hingga Juni 2020 mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Gerak Cepat Dekati Erling Haaland

Juara Serie A, Juventus kelihatannya benar-benar serius ingin merekrut Erling Braut Haaland dari FC Salzburg. ...