Home > Berita Liga Indonesia > Indra Sjafri Punya Banyak Pekerjaan Rumah Untuk Benahi Timnas Indonesia U-19

Indra Sjafri Punya Banyak Pekerjaan Rumah Untuk Benahi Timnas Indonesia U-19

Jakarta – Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mengakui dirinya mempunyai pekerjaan rumah untuk memperbaiki performa anak asuhannya setelah bermain imbang dengan skor 1-1 menjamu Persibo Bojonegoro di Stadion Letjen H Soedirman, Sabtu (17/6/2017) malam WIB.

Indra Sjafri Punya Banyak Pekerjaan Rumah Untuk Benahi Timnas Indonesia U-19

Indra Sjafri Punya Banyak Pekerjaan Rumah Untuk Benahi Timnas Indonesia U-19

Pada pertandingan ini, timnas U-19 sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya hanis Saghara menyamakan kedudukan. Terlepas dari performa apik kiper Persibo Tony Aryo, timnas U-19 membuang sejumlah peluang yang mereka peroleh.

Menurut Indra, komposisi pemain di pertandingan ini mengalami beberapa perubahan dibandingkan ketika mereka tampil di turnamen Toulon. Indra mengatakan, banyak pembenahan yang harus dilakukan agar bisa mewujudkan target menjadi juara Piala AFF U-19.

Baca juga : Timnas Indonesia U-16 Permalukan China Taipei U-16 Dengan Skor Mengejutkan

“Kami main seperti biasa. Lapangan juga bagus tadi. Kembali lagi saya tegaskan, target kami adalah juara AFF. Tim ini masih banyak belajar, tim yang berisi anak-anak muda. Masih ada beberapa kekurangan di tim ini,” ujar Indra.

“Itu menjadi PR [pekerjaan rumah] buat kami untuk dibenahi. Selanjutnya kami akan melawan Malang United tanggal 20 di Stadion Gajayana. Lalu libur Lebaran, dan langsung TC [pemusatan latihan] ke Bali. Tentu juga ada program uji coba.”

Sementara Hanis bersyukur bisa menyumbangkan gol di pertandingan. Apalagi gol itu dilesakkan di kampung halamannya.

“Senang juga cetak gol, terima kasih untuk para suporter yang telah memberikan dukungan kepada timnas U-19. Kami masih ada beberapa kekurangan, kami berusaha agar terus menjadi lebih baik. Target kami tentu juara Piala AFF,” kata Hanis.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Menang Tipis Atas Timor Leste

Timnas Indonesia Menang Tipis Atas Timor Leste

Kuala Lumpur – Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan pada laga ketga di grup B SEA ...