Home > Berita Liga Indonesia > Ilkay Gundogan Percaya Man City Bakal Lebih Baik Di Musim Depan

Ilkay Gundogan Percaya Man City Bakal Lebih Baik Di Musim Depan

Manchester – Ilkay Gundogan percaya jika Manchester City bakal jauh lebih baik lagi musim depan dan bakal meraih semua gelar dari kompetisi yang dijalani.

Ilkay Gundogan Percaya Man City Bakal Lebih Baik Di Musim Depan

Ilkay Gundogan Percaya Man City Bakal Lebih Baik Di Musim Depan

Pada musim ini Manchester City gagal untuk meraih gelar. Tanpa gelar ini menandai musim perdana Josep Guardiola sejak menangani pasukan The Citizens.

Di Premier League, Man City hanya mampu finis di peringkat tiga. Mereka tersingkir dari kejuaraan Liga Champions musim ini ketika sampai di perempat final ketika bertemu dengan AS Monaco. Di EFL Cup gugur di tangan Manchester United dan kalah di partai semi final FA Cup kala menghadapi Arsenal.

Baca juga : Chelsea Berada Paling Depan Dalam Perburuan James Rodriguez

Menyambut musim baru, klub bermarkas di Etihad Stadium tersebut telah melakukan perbaikan skuat dengan mendatangkan Bernardo Silva dari AS Monaco dan membeli penjaga gawang termahal dunia, Ederson.

Gundogan yang hanya mencatatkan 16 penampilan untuk Ciy musim ini karena cedera menilai timnya sudah bermain cukup bagus. Pemain asal Jerman tersebut yakin rekan-rekannya bisa lebih baik lagi musim depan dalam upaya mengejar gelar di semua kompetisi musim depan.

“Saya cukup yakin kami mampu bersaing di semua kompetisi yang kami jalani. Kami harus menjadi yang terbaik. Kami memiliki tim yang hebat dan manajemen juga akan memastikan kami akan lebih baik,” ujar Gundogan pada laman resmi klub.

“Semua itu akan menjadi target. Kami bermain dominan, banyak menguasai bola, kami bisa menciptakan banyak peluang. Kami sudah menunjukkan itu semua dan bisa mengalahkan lawan kami,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Timnas Indonesia U-16 Tak Bisa Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Pemain Timnas Indonesia U-16 Tak Bisa Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Jakarta – Tim nasional Indonesia U-16 tak bisa santai-santai setelah menjuarai turnamen segi empat di Vietnam. Skuat ...