Home > Berita Liga Indonesia > Ikut Jalani Puasa, Marc Anthony Klok Memahami Makna Puasa

Ikut Jalani Puasa, Marc Anthony Klok Memahami Makna Puasa

Makassar – Setelah ikut menjalani ibadah puasa selama beberapa hari. Pemain PSM Makassar Marc Anthony Klok mengaku dirinya paham akan apa makna puasa yang dilakukan rekannya.

Ikut Jalani Puasa, Marc Anthony Klok Memahami Makna Puasa

Ikut Jalani Puasa, Marc Anthony Klok Memahami Makna Puasa

Klok mengungkapkan, setelah menyaksikan rekan-rekannya menjalani ibadah puasa, ia ingin merasakannya secara langsung. Selain itu, Klok juga ingin menghormati penggawa PSM yang tidak makan dan minum hingga sore hari.

Baca juga : West Ham Terdepan Dapatkan Smalling

Menurut Klok, usai menang dengan skor 5-1 atas Persipura Jayapura, ia mulai mencoba berpuasa beberapa waktu lalu. Pemain asal Belanda ini pun mengakui tidak mudah menjalani ibadah tersebut, terutama mengatasi rasa haus.

“Saya ingin tahu apa yang dirasakan para pemain berpuasa setiap hari selama Ramadan. Jadi saya memutuskan untuk berpuasa setelah tim menang melawan Persipura. Akhirnya saya menjalani puasa bersama supir saya,” ungkap Klok dilansir laman resmi klub.

“Hal tersulit adalah menahan haus. Tetapi saya mampu melaluinya. Setelah menjalaninya saya merasa baik, dan menyadari memiliki makanan setiap hari, setiap saat sesuai keinginan kita adalah berkah yang sangat besar.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Tegaskan Tidak Akan Boyong Purwaka Yudhi

Bek Gahar Persib Ini Ternyata Penggemar Film Komedi

Bandung – Purwaka Yudhi dikenal sebagai sosok tanpa kompromi ketika bertugas menjaga pertahanan skuat Maung ...