Home > Berita Liga Indonesia > Heri Kiswanto Bakal Coba Versi Baru Untuk Persela Lamongan

Heri Kiswanto Bakal Coba Versi Baru Untuk Persela Lamongan

Lamongan – Ketika menjamu Persipura Jayapura, Pelatih Persela Lamongan Heri Kiswanto bakal mnerapkan variasi baru untuk skuat Laskar Joko Tingkir agar pemainnya tidak bermain monoton. Pertandingan tersebut bakal di gelar di Stadion Surajaya, Rabu (14/6/2017) malam WIB.

Heri Kiswanto Bakal Coba Versi Baru Untuk Persela Lamongan

Heri Kiswanto Bakal Coba Versi Baru Untuk Persela Lamongan

Ketika mengalahkan Persegres Gresik United di laga sebelumnya, Heri menempatkan Fahmi Al Ayyubi yang biasa beroperasi di sektor kanan menjadi penyerang sayap kiri. Sedangkan Sandi Septian ditempatkan di sisi kanan. Melawan Persipura, Heri berencana melakukan perubahan lagi.

“Tujuannya agar serangan tidak monoton, mudah dibaca lawan. Di sepakbola harus variatif. Strategi juga tidak selalu [mengandalkan taktik] pelatih, tapi pemain juga harus bisa improvisasi. Fahmi dan Sandi efektivitasya sama,” jelas Herkis, sapaan Heri, kepada Goal Indonesia.

Baca juga : 23 Juni Luis Milla Tetapkan Pemain Yang Ikut SEA Games

Herkis juga merasa diuntungkan dengan jadwal, karena masa persiapan mereka menjadi panjang, sehingga kebugaran pemain akan jauh lebih baik. Herkis pun menginginkan posisi Persela terus merangkak naik.

“Sampai tanggal 14 kami persiapkan terus. Kami juga terus ingatkan pemain, tujuan kami bukan hanya Persipura, tapi terus merangkak ke atas. Karena itu, setiap pemain harus tetap bekerja keras, disiplin, dan fokus dalam menatap setiap pertandingan,” ucap Herkis.

Herkis menolak anggapan tim besutannya tidak konsisten ketika mengalahkan Gresik United. Setelah mengungguli lawannya, permainan Gresik United mengalami penurunan.

“Namanya sudah unggul, mereka ingin menjaga keunggulan yang sudah dibuat. Kalau sudah tak bisa cetak gol lagi, harusnya begitu, walaupun sebenarnya kami dapat beberapa peluang. Menurunkan tempo permainan, tapi untuk membuat kejutan-kejutan bagi lawan,” tutup Herkis.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

Semarang – PSIS Semarang hanya memiliki satu jalan keluar apabila ingin lolos ke babak semi ...