Home > Berita Liga Inggris > Harry Kane Not For Sale

Harry Kane Not For Sale

London – Daniel Levy selaku petinggi Tottenham Hotspur akhirnya memutuskan untuk angkat bicara mengenai rumor transfer Harry Kane yang makin tak terkendali. Levy dengan tegas menyebut pihaknya sama sekali tidak mempertimbangkan Kane untuk dijual pada musim panas ini.

Harry Kane Not For Sale

Di usianya yang relatif muda, ia berhasil menjadi tumpuan lini serang The Lillywhites di mana itu terbukti dengan pencapaiannya menyabet sepatu emas musim lalu. Maka dari itu rumor mengenai spekulasi kepindahan sang pemain semakin berkembang tak terkendali.

Dan kabar terbaru yang sempat merebak akhir-akhir ini adalah Kane kerap dihubungkan dengan Manchester United. Kubu Setan Merah ingin memplot Kane sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera parah.

Maka dari itu The Sun mengabarkan Levy sempat berkata bahwa, “Jika ada klub manapun yang ingin menawar Harry, maka kami tidak akan menerima panggilan mereka,”

“Hingga saat ini kami belum dihubungi oleh klub manapun. Namun sederhananya Harry Kane tidak akan kami jual dengan harga berapapun.”

“Kami tidak tertarik untuk menjual pemain-pemain penting kami. Berapa banyak uang pun yang ditawarkan tidak akan membuat Daniel Levy dan Manajemen mempertimbangkan untuk menjualnya.” tandas direktur Tottenham tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Sepadan Dengan Dembele Dan Mbappe

Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Jakarta – Ian Wright memberikan sebuah kritikan pedas kepada Jose Mourinho, pasalnya sang manajer Manchester United tersebut ...