Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Hakan Calhanoglu Musim Depan Akan Berseragam AC Milan

Hakan Calhanoglu Musim Depan Akan Berseragam AC Milan

Leverkusen – AC Milan semakin dekat dengan pemain baru kelimanya musim panas ini. Pemain itu adalah gelandang Bayer Leverkusen Hakan Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu Musim Depan Akan Berseragam AC Milan

Hakan Calhanoglu

Calhanoglu sudah empat bulan tidak bermain karena skorsing FIFA menyusul sengkarut transfernya dengan Trabzonspor tahun 2011 silam. Meski demikian, itu tak membuat Calhanoglu kehilangan peminat.

Buktinya klub sebesar Milan ternyata sudah lama mengincarnya dan prosesnya sudah memasuki tahap penting di mana Calhanoglu sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub kota mode itu.

Kini tinggal Milan menuntaskan urusan harga si pemain dengan Leverkusen. Kabarnya Milan harus mengeluarkan dana sekitar 20 juta euro untuk memboyongnya ke San Siro.

Baca juga : Libur Lebaran, Bagas Adi Selama Rindu Masakan Nenek

“Pembicaraan kami dengan AC Milan berjalan begitu lancar,” ujar agen Calhanoglu, Bektas Demirtas.

“Sekarang yang penting adalah kedua klub mencapai kata sepakat. Begitu mereka sepakat, maka kami bisa melakukan pembicaraan akhir dengan AC Milan,” sambungnya.

Calhanoglu yang memiliki tendangan bebas maut itu masih menyisakan dua tahun masa kontrak di Leverkusen. Sejak memperkuat Leverkusen di tahun 2014 dari Hamburg, Calhanoglu sudah bikin 28 gol dari 115 penampilan.

Calhanoglu akan jadi pembelian kelima Milan musim panas ini setelah Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, dan Andre Silva.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 23 Oktober 2017 : Mitra Kukar vs Borneo FC

Prediksi Liga 1 14 Oktober 2017 : Arema FC vs PS TNI

Jakarta – Pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu ...