Home > Berita Liga Indonesia > Gresik United Lakoni Laga Tandang ke Tenggarong Tanpa Pelatih Utama

Gresik United Lakoni Laga Tandang ke Tenggarong Tanpa Pelatih Utama

Gresik – Tak ada nama Hanafi dalam daftar rombongan tim Gresik United yang berangkat ke Kalimantan Timur (Kaltim) untuk menghadapi Mitra Kukar. Pelatih kepala Gresik United itu masih harus beristirahat pascanaik ke meja operasi beberapa waktu lalu.

Gresik United Lakoni Laga Tandang ke Tenggarong Tanpa Pelatih Utama

Persegres Gresik United

Gresik United membawa 18 pemain dan delapan ofisial ke markas Mitra Kukar di Tenggarong, Selasa (13/6/2017) siang. Dengan absennya Hanafi, maka kendali tim akan diserahkan ke tiga asisten pelatihnya, yakni Suwandi HS, Pudji Handoko, dan Ahmad Nurosadi.

“Pak Hanafi masih beristirahat di rumah pasca operasi. Beliau sudah berkoordinasi dengan asisten pelatih lain untuk pertandingan lawan Mitra Kukar,” jelas Media Officer Gresik United, Sahlul Fahmi.

Gresik United tak akan diperkuat kiper utama Satria Tama pada pertandingan lawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Kamis (15/6/2017) malam. Satria masih bergabung dengan pemusatan latihan timnas Indonesia.

Baca juga: Odemwingie Akhirnya Sukses Cetak Hat Trick

Sebagai gantinya Gresik United akan memaksimalkan dua penjaga gawang pelapis, yakni Fitrul Dwi Rustapa dan Aji Saja. Bek asing Goran Gancev juga tak diboyong ke Mitra Kukar. Sebagai gantinya Gresik United menyertakan Herwin Tri Saputra, Chairul Rifan, Achmad Faris Ardiansyah, Husni Mubarok, Andre Putra Wibowo, dan Jeki Arisandi.

Gelandang-gelandang Gresik United yang dibawa ke Mitra Kukar adalah M. Said, Agus Indra Kurniawan, Rendy Saputra, Fitra Ridwan, Rahel Radiansyah, Arsyad Yusgiantoro dan David Faristian. Sedangkan lini depan akan diisi Komarudin, Kushedya Hari Yudo dan Patrick da Silva. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

Semarang – PSIS Semarang hanya memiliki satu jalan keluar apabila ingin lolos ke babak semi ...