Home > Berita Liga Indonesia > Gresik United Berikan Waktu Libur kepada Skuadnya

Gresik United Berikan Waktu Libur kepada Skuadnya

Gresik – Gresik United memutuskan untuk memberikan waktu libur kepada para pemainnya dengan durasi cukup panjang, yakni lebih dua minggu. Agus Indra Kurniawan dan kawan-kawan akan kembali ke Gresik dan menjalani latihan normal pada 28 Juni mendatang.

Persegres Masih Mencari Pemain Yang Berpengalaman

Ilustrasi Logo Persegres Gresik United

Praktis pertandingan melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut pada Kamis (15/6/2017) kemarin menjadi agenda terakhir tim Gresik United di Bulan Ramadan. Setelah pertandingan, para pemain berpisah di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan, Balikpapan, Jumat (16/6/2017) pagi.

Tak semua pemain menunu Bandara Juanda untuk kembali ke Gresik. Sejumlah nama memilih pulang ke kampung halaman. Bek Herwin Tri Saputra misalnya. Ia pulang kampung ke Makassar. Sedangkan Rendy Tri Saputra dan M. Said menuju Palu.

Fullback Jeki Arisandi pulang Palembang, gelandang Fitra Ridwan menuju Banda Aceh, dua pemain muda Komarudin dan Andre Dwi Putra menuju Semarang. Sedangkan kiper Fitrul Dwi Rustapa menuju Bandung.

Baca juga: Benarkah Evan Dimas Bakal Kembali Membela Persebaya ?

Sementara itu, bagi pemain yang tidak berangkat ke Mitra Kukar, mereka sudah libur lebih dahulu sejak keberangkatan tim menuju Kota Tenggarong. Para pemain Gresik United diharuskan berkumpul kembali pada 28 Juni nanti.

Nantinya mereka akan menjalani tes fisik dengan materi VO2 max untuk melihat apakah para pemain bisa menjaga kondisi selama libur Lebaran. “Hal itu kami lalukan agar para pemain juga tetap menjaga kondisinya selama libur lebaran,” ucap asisten pelatih Puji Handoko. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

Semarang – PSIS Semarang hanya memiliki satu jalan keluar apabila ingin lolos ke babak semi ...