Home > Berita Liga Indonesia > Gomes de Oliviera Senang Penggawanya Dalam Keadaan Bugar

Gomes de Oliviera Senang Penggawanya Dalam Keadaan Bugar

Madura – Pelatih Gomes de Oliviera senang dengan pemain Madura United yang dalam kondisi bugar setelah mereka menjalani libur Lebaran, Pemain Madura United langsung melakukan persiapan untuk melawan Borneo FC, Selasa (4/7/2017).

Gomes de Oliviera Senang Penggawanya Dalam Keadaan Bugar

Gomes de Oliviera Senang Penggawanya Dalam Keadaan Bugar

Pada latihan kemarin sore, nyaris seluruh pemain terlibat dalam sesi beep test. Bayu Gatra terlihat mengungguli rekan-rekannya. Penjaga gawang Hery Prasetyo juga terlihat dalam kondisi bugar. Bahkan eks kiper Persebaya tersebut mampu menggungguli beberapa rekannya yang berada di posisi lain.

“Mereka terlihat bugar dan semuanya dalam keadaan baik. Ini yang membedakan kami, semuanya punya semangat. kami akan kembali berlatih pagi dan sore untuk mempersiapkan tim menghadapi Borneo FC,” ujar Gomes.

“Memang ada beberapa pemain yang belum maksimal. Kami akan membantu tingkatkan sampai pertandingan lawan Borneo FC.”

Baca juga : Timnas Indonesia U-16 Alami penurunan Kondisi Kebugaran

Sekalipun anak asuhnya akan menjalani laga tandang, Gomes tetap menargetkan kemenangan agar bisa kembali ke puncak klasemen Liga 1. Gomes tidak memandang remeh Borneo FC sekalipun Pesut Etam berada di papan bawah klasemen sementara.

“Perbedaan posisi di klasemen tidak memengaruhi apapun. Semua pemain sudah tahu ini kompetisi yang berat, kami tidak boleh tidur. kami datang ke sana untuk membawa poin, dan kembalikan Madura United ke puncak klasemen,” imbuh Gomes.

“Mereka tahu tidak ada pertandingan yang ringan, tidak boleh remehkan lawan. Mereka semua pemain yang berpengalaman, sudah tahu kondisinya.”

Selain itu, pria asal Brasil tersebut mengaku telah melupakan kekalahan menyakitkan dari Borneo FC di perempat final Piala Presiden 2017. Saat itu, Pesut Etam mampu menumbangkan Madura United melalui adu penalti.

“Bagi saya itu hal yang biasa. Ini keadaan berbeda, sekarang kami bermain di kandang mereka dalam situasi yang berat, tetapi dengan keadaan tim yang jauh lebih baik,” tegasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Hansamu Ingin Balas Dendam Lawan Thailand

Jakarta – Timnas Indonesia U-22 akan menajalani pertandingan pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-23 melawan tuan ...