Home > Berita Bola > Gerard Pique Kembali Dicemooh Suporter Saat Membela Timnas Spanyol

Gerard Pique Kembali Dicemooh Suporter Saat Membela Timnas Spanyol

Murcia – Gerard Pique kembali mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat memperkuat tim nasional Spanyol. Pique lagi-lagi disoraki oleh suporter.

Mantan Manager Spanyol Ini Ingin Pique Tetap Membela Timnas Spanyol

Gerard Pique

Pique tampil sebagai starter saat Spanyol bermain imbang 2-2 melawan Kolombia dalam pertandingan persahabatan di Estadio Nueva Condomina, Murcia, Kamis (8/6/2017) dinihari WIB.

Cemoohan terdengar dari sebagian besar penonton setiap kali Pique memegang bola. Situasi itu juga tak berubah ketika Pique menjadi kapten setelah Andres Iniesta ditarik keluar saat pergantian babak. Sebagian penonton di stadion juga menunjukkan ketidakpuasannya saat bek Barcelona itu menerima ban kapten.

Ini bukan kali pertama Pique disoraki oleh suporter timnas Spanyol. Pique memang sudah beberapa kali jadi sasaran cemoohan setiap kali membela timnas karena kontroversi yang ditimbulkannya, salah satunya terkait rivalitas Barca-Real Madrid.

Baca juga : Eduardo Berizzo Kini Resmi Menjadi Pelatih Sevilla

Pelatih Spanyol Julen Lopetegui mengaku tak khawatir dengan cemoohan yang kerap diterima Pique ketika tampil untuk timnas. Tapi dia menilai perlakuan terhadap Pique tersebut tidak adil.

“Ini tidak bagus. Jika seseorang menyoraki, mereka tidak adil kepada Pique, untuk segala yang sudah dia lakukan untuk tim nasional Spanyol,” ujar Lopetegui.

“Sorakan-sorakan itu tidak membuat saya khawatir. Yang menjadi perhatian saya adalah kami terus berkembang sebagai tim. Ada atmosfer yang fantastis,” katanya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Tanggapan Bellerin Soal Akademi Klub Inggris

Tanggapan Bellerin Soal Akademi Klub Inggris

Gdynia – La Masia dikenal sebagai penghasil para pemain berbakat termasuk Lionel Messi. Tapi Hector ...