Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gerard Deulofeu Sangat Bahagia Di AC Milan

Gerard Deulofeu Sangat Bahagia Di AC Milan

Warsawa – Belum bisa dipastikan ke mana Gerard Deulofeu akan bermain di musim depan. Tapi yang jelas, dia sangat bahagia di AC Milan. Deulofeu isyaratkan ingin bertahan?

Akankah Gerard Deulofeu Berseragam Barcelona Kembali?

Gerard Deulofeu

Winger berusia 23 tahun itu menjalani paruh musim kedua dengan Milan dengan status pemain pinjaman dari Everton. Deulofeu tercatat bermain 29 kali dengan sumbangan empat gol dan tiga assist dalam 17 penampilannya di Serie A.

Rossoneri terkesan dengan performa Deulofeu sehingga ingin mempermanenkannya. Namun, Everton selaku klub pemilik Deulofeu, terikat dengan klausul yang menyatakan bahwa Barcelona berhak untuk mengajukan penawaran pertama apabila ada klub lain yang mengajukan tawaran kepada the Toffees.

Saat ini Deulofeu sedang berlaga di Piala Eropa U-21 bersama timnas Spanyol. Dia akan menentukan keputusannya setelah turnamen.

Baca juga : Liverpool Siap Jor-Joran Demi Aubameyang

“Aku sudah berubah banyak, sebagai seseorang maupun sebagai pemain. Aku sekarang lebih dewasa, lebih sabar, aku tahu apa yang harus kulakukan,” ucap Deulofeu.

“Bahwa aku harus meninggalkan negaraku dan memiliki pengalaman di ruang ganti yang berbeda dengan para pemain yang bisa kupelajari membantuku,” lanjut dia.

“Di masa depan, aku ingin menaklukkan dunia dan terus menanjak. Aku sangat bahagia dengan waktu-waktuku di Milan, di mana aku merasa bahagia. Itulah yang kucari.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Mancini Kembali Panggil Mario Balotelli Ke Timnas Italia

Mancini Kembali Panggil Mario Balotelli Ke Timnas Italia

Jakarta – Pelatih baru timnas Italia, Roberto Mancini mengumumkan skuad perdananya melalui laman resmi federasi ...