Home > Berita Liga Indonesia > Gede Imbau Rombongan Jak Liar Tidak Dicap Buruk

Gede Imbau Rombongan Jak Liar Tidak Dicap Buruk

Jakarta – Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, ingin The Jakmania kembali tertib. Bahkan, dia ingin istilah Rombongan Jak Liar (Rojali) dirangkul bukan dicap buruk.

Gede Imbau Rombongan Jak Liar Tidak Dicap Buruk

Gede Widiade

Istilah Rojali belakangan memang ramai diperbincangkan fans Persija. Mereka dianggap sebagai salah satu biang keladi Persija sempat tanpa pendukungnya lawan Sriwijaya FC pekan lalu.

Rojali ini datang ke stadion dianggap cuma berniat untuk masuk tanpa tiket. Namun, Gede anggap semua suporter sama, dan ingin saling merangkul.

“Jangan anggap Rojali itu buruk, mari dirangkul. Kalau ada yang bilang Rojali negatif, saya lebih sulit. Jadi semua suporter itu sama, harus saling merangkul dan mengingatkan,” ungkap Gede di Jakarta pada Senin (19/6/2017).

Menurut Gede, pemain Persija saat ini sudah nyaman main di Stadion Patriot. Hal ini harus dijaga bersama-sama.
“Tanggal 8 Juli (saat lawan Persipura Jayapura) jadi pertaruhan. Tolong gunakan kesempata ini untuk minimalisir risiko supaya kami bisa terus main di Bekasi,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemain Timnas Indonesia U-16 Tak Bisa Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Pemain Timnas Indonesia U-16 Tak Bisa Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Jakarta – Tim nasional Indonesia U-16 tak bisa santai-santai setelah menjuarai turnamen segi empat di Vietnam. Skuat ...