Home > Berita Liga Indonesia > Gede Imbau Jakmania Tampil Kreatif saat Persija Bersua dengan Espanyol

Gede Imbau Jakmania Tampil Kreatif saat Persija Bersua dengan Espanyol

Jakarta – The Jakmania diharapkan bisa memukau Espanyol dengan cara yang kreatif. Karena saat uji coba Persija Jakarta kontra seteru Barcelona itu pasti banyak wartawan asing yang ikut.

Gede Imbau Jakmania Tampil Kreatif saat Persija Bersua dengan Espanyol

Jakmania

Sebagaimana diketahui, Macan Kemayoran sudah dipastikan akan uji coba lawan Espanyol. Mereka akan melawan klub La Liga itu pada 19 Juli mendatang. Momentum ini harus dimanfaatkan oleh Jakmania. Dirut Persija, Gede Widiade ingin ada koreofafi menarik yang disajikan suporter Persija itu.

Baca juga: Bhayangkara FC Bakal Habiskan Liburan dengan Tenang, Ini Alasannya

“Ini kesempatan yang sangat bagus, saya mau The Jakmania harus membuat koreografi ketika Persija melawan Espanyol, siapa tahu mereka terkesima dengan kita dan ingin datang melawan kita lagi,” ungkap Gede.

Gede menyebut ini bisa jadi titik balik penilaian The Jak. Apalagi, akan ada wartawan asing yang akan datang. “Jangan malah nanti berbuat negatif, karena kalau ini terjadi dan diekspos media asing bukan karena mengekspos keindahaan Indonesia tetapi keburukan tingkah laku suporter kan repot,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Riko Simanjuntak : Kemenangan atas Persipura Disambut Gembira oleh Seluruh Elemen

Riko Simanjuntak : Kemenangan atas Persipura Disambut Gembira oleh Seluruh Elemen

Jakarta – Persija Jakarta kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan pimpinan klasemen sementara Liga 1 ...