Home > Berita Liga Indonesia > Gavin Kwan Adsit Temotivasi Untuk Kalahkan Persib Bandung

Gavin Kwan Adsit Temotivasi Untuk Kalahkan Persib Bandung

Banjarmasin – Pemain Barito Putera Gavin Kwan Adsit mengaku dirinya termotivasi untuk menghadapi Persib Bandung, dan dirinya berharap bisa meraih kemenangan pada pertemuan kedua di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (19/6/2017) malam WIB.

Gavin Kwan Adsit Temotivasi Untuk Kalahkan Persib Bandung

Gavin Kwan Adsit Temotivasi Untuk Kalahkan Persib Bandung

Sebelumnya, pada 2015 Gavin pernah ikut seleksi di Persib bersama Ibrahim Conteh. Namun mereka akhirnya meninggalkan seleksi itu sesuai permintaan agen, karena sepakbola Indonesia sedang tidak kondusif.

Baca juga : Niang Semakin Merapat Ke Everton

Pelatih Djadjang Nurdjaman sempat menyesalkan keputusan agen kedua pemain itu. Namun Djadjang mengakui ia lebih tertarik merekrut Conteh dibandingkan Gavin. Gavin menyatakan termotivasi untuk mengalahkan Persib di laga lusa.

“Minggu ini harus kerja keras lagi, mudah-mudahan tim bisa mendapatkan hasil maksimal. Mudah-mudahan bisa menang dengan skor 3-0,” ujar Gavin dikutip laman Banjarmasin Post.

Sejak, Rabu (14/6.2016) Gavin sudah mengikuti latihan bersama timnya. Hanya saja, ia latihan terpisah untuk kembalikan kebugaran setelah memperkuat timnas Indonesia di laga uji coba melawan Puerto Riko.

“Saya sudah kembali bergabung tim dan saya sangat ingin main lagi bersama tim untuk menghadapi Persib. Kondisi saya bagus dan fit, jadi sudah siap untuk laga nanti,” tegas Gavin.

(Baharudin – satupedia.com)
x

Check Also

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

PSIS Harus Menangkan Dua Laga Sisa bila Ingin Lolos

Semarang – PSIS Semarang hanya memiliki satu jalan keluar apabila ingin lolos ke babak semi ...