Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Galatasaray Ikut Kejar Lucas Perez

Galatasaray Ikut Kejar Lucas Perez

London – Galatasaray dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Arsenal, Lucas Perez. Galatasaray paham bahwa Perez harus lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain.

Galatasaray Ikut Kejar Lucas Perez

Lucas Perez sendiri sejatinya bisa dikatakan masih menjadi pemain baru Arsenal. Ia baru didatangkan dari Deportivo La Coruna dengan mahar sebesar 17,1 Juta.

Namun di Emirates Stadium nasib Perez bisa dikatakan tidak begitu baik. Ia hanya menjadi pilihan ketiga di belakang Alexis Sanchez dan Olivier Giroud, sehingga ingin hengkang pada musim panas nanti.

AS mengabarkan bahwa kondisi Perez ini dipantau langsung oleh Galatasaray. Klub berjuluk Cimbum Aslan ini disebut tertarik untuk menjadikan sang pemain sebagai juru gedor mereka musim depan.

Namun Galatasaray bukan satu-satunya tim yang meminati Lucas Perez. Rival mereka, Fenerbahce dikabarkan juga sangat mengidamkan sang pemain pada musim panas nanti.

Fenerbahce ingin menjadikan Perez sebagai pengganti Robin van Persie, di mana striker Timnas Belanda itu dikabarkan ingin kembali ke Feyenoord pada musim panas ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Januzaj Tak Lagi Berseragam MU

Januzaj Tak Lagi Berseragam MU

Manchester – Man United sudah resmi menjual Adnan Januzaj senilai 9,7 juta pounds kepada Real ...