Home > Berita Bola > Gagal Dapatkan David De Gea, Kini Real Madrid Incar Donnarumma

Gagal Dapatkan David De Gea, Kini Real Madrid Incar Donnarumma

Madrid – Gianluigi Donnarumma kini jadi salah satu target transfer Real Madrid. Meskipun tak terwujud pada musim panas ini, kepindahan Donnarumma ke Real Madrid bisa terjadi pada musim panas tahun depan.

Jika Gagal Mendatangkan David De Gea, Real Madrid Incar Donnarumma

Donnarumma

Real Madrid sempat mempertimbangkan mencari penjaga gawang untuk menggantikan Keylor Navas. Madrid ingin kiper baru karena kiper utamanya asal Costa Rica tersebut kerap membuat blunder di awal-awal musim ini. Namun pada penampilannya akhir-akhir ini, termasuk saat menjalani final Liga Champions menghadapi Juventus, Navas tampil impresif sehingga membawa timnya menjuarai Liga Champions dan La Liga.

Pada mulanya, Real Madrid mengincar kiper Manchester United, David de Gea. Pada tahun 2015 lalu, Real Madrid hampir saja menuntaskan transfer De Gea ke Santiago Bernabeu dengan menyertakan Navas. Sayangnya transfer tersebut gagal terwujud karena kesalahan teknis yang terjadi di detik-detik terakhir bursa transfer.

De Gea kemudian memperpanjang kontraknya sehingga membuat harga De Gea kembali melambung tinggi. Penjaga gawang 26 tahun ini mungkin bisa didapatkan jika ditebus dengan harga 70 juta euro.

Baca juga : Gara-Gara Media, Gerard Pique Terus jadi Sasaran Cemooh Suporter?

Melihat harga De Gea yang terlalu tinggi, Madrid mengalihkan perhatiannya pada Donnarumma. Penjaga gawang Milan penuh talenta yang sudah masuk dalam skuat senior timnas Italia ini akan habis kontraknya pada tahun 2018 mendatang. Sementara itu, Milan berharap memperpanjang kontraknya dengan tawaran gaji senilai 4,5 juta euro per musim. Tapi, kesepakatan antara kedua pihak belum tercapai hingga sekarang ini.

Real Madrid akan terus memantau perkembangan Donnarumma di Milan, meskipun tak akan membelinya tahun ini. Sebagai tim terbanyak menjuarai Liga Champions di dunia, Real Madrid dikatakan tak ingin ‘berjudi’ dengan mendatangkan pemain 18 tahun. Apalagi, Navas kini telah kembali dalam performa terbaiknya.

Dengan demikian, Real Madrid akan mendatangkan Donnarumma pada musim panas tahun berikutnya. Manchester United akan menjadi pesaing klub asal Spanyol ini.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Timor Leste : "Indonesia Sudah Pasti Ingin Menang"

Pelatih Timor Leste : “Indonesia Sudah Pasti Ingin Menang”

Malaysia – Timnas U-22 Timor Leste akan menghadapi Indonesia pada laga SEA Games 2017, Minggu ...