Home > Berita Bola > Gabriel Jesus Absen Bela Brasil

Gabriel Jesus Absen Bela Brasil

Manchester – Kabar terbaru dari manajemen Man City mengatakan bahwa Gabriel Jesus dipastikan absen membela Brasil untuk menghadapi Australia dalam laga persahabatan pada Selasa besok. Ia mengalami cedera cukup parah pada daerah kepalanya.

Gabriel Jesus Absen Bela Brasil

Pesepakbola berusia 20 tahun tersebut mengalami cedera pata tulang orbital pada mata kirinya saat berhadapan dengan Argentina pada Jumat 9 Juni 2017. Saat itu ia melakukan duel udara dengan Nicolas Otamendi untuk memperebutkan si kulit bundar di Melbourne Cricket Ground.

Karena efek itulah ia langsung mendapatkan perawatan medis di sisi lapangan dan tidak dapat melanjutkan pertandingan karena cederanya yang cukup parah.

Sportsmole mengabarkan bahwa pada hari Minggu (kemarin), Konfederasi Sepakbola Brasil, memberikan kabar terbaru pada Sabtu 10 Juni 2017 malam untuk mengkonfirmasi cedera yang dialami Jesus. Sementara melalui akun media sosial Twitter-nya sang pemain mengaku saat ini kondisinya baik-baik saja.

Sebelum mengalami kekalahan dari melawan Argentina dengan skor 1-0, Brasil sukses memenangakan sembilan pertandingan berturut-turut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia Menang Tipis Atas Timor Leste

Hadapi Vietnam, Indonesia Harus Waspadai Menit Krusial Ini

Selangor – Pertandingan keempat SEA Games 2017 cabang sepak bola Grup B di Stadion MPS ...