Home > Berita Liga Italia > Fiorentina Tak Akan Bisa Tolak Tawaran Inter Milan

Fiorentina Tak Akan Bisa Tolak Tawaran Inter Milan

Milan – Inter Milan kabarnya sudah kirimkan tawaran yang sulit untuk ditolak Fiorentina untuk bisa mendatangkan Federico Bernardeschi.

Fiorentina Tak Akan Bisa Tolak Tawaran Inter Milan

Fiorentina banderol 50 juta Euro agar tim lain bisa menggunakan jasa Fiorentina. Langkah ini diambil Fiorentina setelah Bernardeschi menolak memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2019.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Inter mengajukan tawaran kepada Fiorentina senilai €35 juta plus satu pemain untuk Bernardeschi. Pemain yang ditawarkan Inter adalah salah satu dari striker 23 tahun Italia Gianluca Caprari atau Eder.

Fiorentina sekarang dilatih oleh Stefano Pioli, yang sebelumnya dipecat Inter. Jika disuruh memilih, Pioli pasti bakal lebih condong kepada Eder daripada Caprari.

Inter bukanlah peminat tunggal. Selain Nerazzurri, pemain yang kini sedang memperkuat tim U-21 Italia di kejuaraan Eropa itu juga diamati oleh Juventus, Chelsea dan Arsenal.

Sejauh ini, Bernardeschi kabarnya lebih dekat ke Juventus. Namun, Fiorentina akan berusaha mati-matian mencegah dia bergabung dengan rival mereka tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tak Bisa Dinego, Juventus Tinggalkan N'Zonzi

Tak Bisa Dinego, Juventus Tinggalkan N’Zonzi

Turin – Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap N’Zonzi memang bukanlah berita baru. Namun kali ini ...