Home > Berita Liga Italia > Fiorentina Resmi Gaet Stefano Pioli

Fiorentina Resmi Gaet Stefano Pioli

Florence – Usai dipecat Inter Milan di Giornata ke 35 musim ini, Stefano Pioli tak butuh waktu lama untuk bisa mendapatkan perkerjaan kembali. Kali ini ia resmi menangani Fiorentina.

Fiorentina Resmi Gaet Stefano Pioli

Sempat membuat penampilan Inter Milan membaik di tengah musim, akan tetapi Inter kembali terpuruk menjelang penutupan musim sehingga Inter hanya mampu finis di peringkat tujuh klasemen Serie A dan tak akan bermain di kompetisi Eropa musim depan. Kegagalannya tersebut membuat Inter melepasnya sebelum menjalani tiga pertandingan terakhir.

“ACF Fiorentina mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Stefano Pioli, yang akan dipercaya sebagai pembimbing teknis tim utama,” demikian pernyataan resmi Fiorentina.

“Stefano Pioli, sebagai pemain, mengenakan seragam Viola 156 kali antara tahun 1989 dan 1995, demikian juga sebagai kapten.”

“Bos baru Gigliati telah menandatangani kontrak yang akan mengikatnya bersama klub barunya selama dua tahun dengan opsi ketiga.”

Adapun terkait pengalaman kepelatihan Pioli, ia pernah menangani sejumlah klub di Italia termasuk Modena, Parma, Sassuolo, Chievo, Palermo dan Bologna.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mihajlovic : "Bagaimana Nasib Belotti?"

Mihajlovic : “Bagaimana Nasib Belotti?”

Turin – Sinisa Mihajlovic akhirnya mengakui bahwa ia harus bisa mendapatkan keputusan mengenai Andrea Belotti ...