Home > Berita Liga Indonesia > Fachri Husaini Beri Apresiasi Kepada Performa Anak Asuhannya

Fachri Husaini Beri Apresiasi Kepada Performa Anak Asuhannya

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia U-16, mengapresiasi performa anak asuhannya pada laga pertamanya di Tien Phong Plastic Cup 2017, Vietnam. Fachri juga berharap doa dari semua masyarakat Indonesia agar timnya bisa meraih kemenangan di turnamen tersebut.

Fachri Husaini Beri Apresiasi Kepada Performa Anak Asuhannya

Fachri Husaini Beri Apresiasi Kepada Performa Anak Asuhannya

Timnas U-16 menjalani pertandingan perdananya di ajang Tien Phong Plastic Cup pada Rabu (14/6/2017) malam waktu setempat. Lawan perdana skuat Garuda Muda adalah timnas Myanmar.

Timnas U-16 sempat kerepotan di laga itu, dan bahkan sempat tertinggal lebih dahulu. Namun pada akhirnya, skuat Merah Putih bisa membalikkan keadaan dan memang dengan skor telak, 4-1.

Baca juga : Dragan Djukanovic Geser Jadwal Latihan Borneo FC

Gol pertama U-16 dicetak oleh Redy Juliansyah di babak pertama. Pada babak kedua, skuat Merah Putih bisa mencetak tiga gol beruntun melalui Andre Oktaviansyah, Brylian Aldama, dan Hamsah Lestaluhu.

“Saya mengucapkan terima kasih atas perjuangan keras para pemain. Kami mampu bangkit setelah tertinggal 0-1,” ujar Fachri usai pertandingan.

Pada pertandingan berikutnya, timnas U-16 bakal bertemu Vietnam dan Cina Taipei. Laga menjamu Vietnam bakal digelar pada hari Jumat (16/6/2017), sedangkan pertandingan kontra Cina Taipei bakal dihelat pada hari Minggu (18/6/2017).

“Saya Mohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar timnas U16 dapat berprestasi pada turnamen di Vietnam,” tandas mantan playmaker timnas Indonesia ini.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Owner Bali United Cukup Optimis Jelang Duel Melawan Chiangrai

Owner Bali United Cukup Optimis Jelang Duel Melawan Chiangrai

Denpasar – Bali United bakal bertandang ke markas Chiangrai United di Singha Stadium dalam preliminary round ...