Home > Berita Liga Inggris > Everton Tertarik Datangkan Smalling

Everton Tertarik Datangkan Smalling

Merseyside – Chris Smalling dikabarkan mendapatkan tawaran untuk hijrah ke Everton pada musim panas ini.

Musim ini Mourinho lebih mengutamakan pemain lain seperti Eric Bailly, Phil Jones, bahkan Marcos Rojo dan Daley Blind. Jadi posisi Smalling semakin terpinggirkan dan hal ini tak luput dari pantauan Everton.

Daily Star mengabarkan bahwa Everton sendiri kini berniat untuk memperkuat timnya. Apalagi mereka musim depan akan berkompetisi di Liga Europa.

Pemain yang kabarnya jadi incaran nomor satu Everton adalah Smalling. Manajer The Toffees Ronald Koeman sepertinya cukup optimis akan bisa menggaet mantan bek Fulham tersebut.

Rasa optimis itu didasari oleh hubungan Everton dan United yang cukup baik. Apalagi di awal musim kemarin mereka sebelumnya sudah sempat bertransaksi menuntaskan transfer Morgan Schneiderlin.

Kabarnya, sejumlah klub lain juga mengejar servis Smalling. Namun kesempatan bermain di Eropa membuat kans Everton mengamankan servis bek 27 tahun tersebut cukup besar.

Musim lalu, Smalling bermain sebanyak 36 kali bagi Setan Merah di semua ajang, dan menyumbangkan dua gol plus dua assist. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga tahun 2019 mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Januzaj Tak Lagi Berseragam MU

Januzaj Tak Lagi Berseragam MU

Manchester – Man United sudah resmi menjual Adnan Januzaj senilai 9,7 juta pounds kepada Real ...